1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Serius
Syifa Fauziah 10 Agustus 2017 15:19

Agus Yudhoyono sambangi Istana, Gibran suguhkan masakan spesial ini

Menu itu disajikan dalam makan siang bersama di Istana Negara.

Brilio.net - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka memasak gudeg guna menyambut kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Istana Merdeka Jakarta. Gibran mengaku datang spontan ke Istana Negara dan meminta izin kepada Presiden Joko Widodo yang sekaligus ayahnya untuk bergabung dalam pertemuan dengan AHY.

"Hari ini saya cuma nemenin makan siang aja. Kan kalian lihat saja, pakaian saya seperti ini. Tadi spontan aja ada tamu spesial, Mas Agus, dari dulu saya pengin ketemu. Saya izin ke Bapak, boleh gabung nggak? Ya boleh saya langsung lari ke Istana," kata Gibran saat konferensi pers bersama AHY di ruang 'Presidensial lounge' Istana Merdeka Jakarta, Kamis (10/8).

"Saya izin ke Bapak juga, Pak ini kan yang datang Mas Agus, boleh saya masakin sesuatu nggak? Saya masakin gudeg, bubur lemu, gudeg tapi makannya pakai bubur," tambahnya.

Gibran juga menyatakan meminta komentar masaknnya kepada AHY. "Enak kan mas?"

Sementara, AHY mengakui tadi makan siang bersama Presiden dan putranya, Gibran, dengan hidangan gudeg bubur lemu dan mengakui masakannya enak.

BRILIO VIDEO

Cara Tak Tertular Saat Musim Flu Dan Batuk
Sebelum kena flu atau batuk, baiknya intip cara agar tak mudah tertular penyakit yang sering menyerang di musim hujan tersebut ya guys.

"Tadi disajikan bubur gudeg, saya baru sekali ini, gudeg pakai bubur, tapi rasanya enak sekali. Mudah-mudahan sukses mas usahanya, kita doakan. Nanti saya ajak teman-teman," kata AHY dikutip Antara.

AHY mengakui pertemuan dengan Presiden Jokowi bersama putranya, selain mendengar wejangan juga ada kesamaan semangat dalam menghadapi perubahan zaman. Anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini berharap pertemuan tersebut bukan yang terakhir.

"Kita ingin menyatukan visi, kita punya fokus pengabdian yang berbeda mungkin, saya di wilayah pengabdian yang baru, Mas Gibran juga sudah punya fokus profesi. Tapi saya punya keyakinan kalau anak-anak bangsa berkumpul dengan pemikiran yang baik dan kreatif, pasti akan menghasilkan banyak hal yang positif," pungkasnya.

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Cowok Pintar vs Cowok Tajir
Kira-kira kalau harus milih, cewek lebih suka cowok pintar atau cowok tajir, ya? Yuk, cari tahu pendapat mereka hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Agus Yudhoyono sambangi Istana, Gibran suguhkan masakan spesial ini.
Menu itu disajikan dalam makan siang bersama di Istana Negara.
https://www.brilio.net/serius/agus-yudhoyono-sambangi-istana-gibran-suguhkan-masakan-spesial-ini-170810w.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?