Brilio.net - Media di Malaysia tengah ramai mengangkat kasus dua warga negaranya yang hilang di Jakarta. Peristiwa tersebut terungkap dari laporan sang ibu kepada pihak berwajib di Malaysia. Sang ibu melaporkan bahwa anaknya Kamarol Arifin Mohamad Darus (27) dan Mohd Shafa Hamad (29) dilaporkan hilang sejak 30 Maret silam.

Kepada sang ibu, kedua Warga Negara Malaysia tersebut mengaku terbang ke Indonesia untuk menonton konser di Jakarta. Mereka kemudian dikabarkan akan kembali pada Minggu (2/4). Kendati demikian, pada tanggal itu keduanya tak pernah terlihat kembali ke Negeri Jiran.

Dilansir dari salah satu media di Malaysia, Sinar Harian pada Senin (10/4), disebutkan bahwa kabar dua WN Malaysia hilang di Jakarta tidak benar. Pasalnya, kedua WNA asal Malaysia tersebut telah diamankan pihak kepolisian di Jakarta.

Dua laki-laki asal Selangor ini ditangkap oleh pihak bandara lantaran kedapatan membawa narkoba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 30 Maret silam. Keduanya ditahan karena membawa pil yang diduga narkoba.

Kedua pemuda asal Malaysia ini pun tengah dalam proses pendampingan. Seorang pengusaha asal Malaysia yang tinggal di Jakarta, Datuk Dr Fauzi Mohamad pun memberitahu pihak media Malaysia. Kabar ini pun telah sampai ke keluarga bersangkutan. Dr Fauzi pun memberikan bantuan hukum berupa pengacara untuk membantu proses hukum di Indonesia.

Loading...