Brilio.net - Pemain sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo merasa sangat kesal pada seorang wartawan yang mengambil gambarnya secara diam-diam dari kejauhan. Diketahui saat itu Amanda sedang berziarah ke makam ibundanya di taman pemakaman San Diego Hills, Jumat (27/8). Saat itulah Amanda Manopo melihat seorang wartawan lengkap dengan kamera, dia pun mengambil gambar Amanda dan keluarganya dari kejauhan.

Rasa kesalnya itu dituangkan Amanda Manopo pada unggahan Instagram Story-nya. Dia menganggap aksi wartawan tersebut tidak sopan dan mengganggu privasinya.

Amanda Manopo kesal direkam diam-diam saat ziarah Instagram

foto: Instagram/@amandamanopo

 

"Saya tahu, kalian kerja dan disuruh sama atasan untuk meliput kegiatan saya. Kecewa sekali tapi sama pimpinan produksi yang suruh anak buahnya ke lapangan dan pada akhirnya datang tapi nggak dapat hasil apa-apa. Dan malah membuat saya pribadi dan keluarga sangat kecewa dan marah," tulis Amanda.

Pada unggahan selanjutnya, Amanda Manopo juga mengatakan bahwa rumah produksi tersebut tidak meminta izin pada dirinya jika ingin meliput. Tidak hanya itu, sang wartawan yang mengambil gambarnya secara diam-diam itu diketahui juga tidak meminta izin pada pihak San Diego Hills.

Amanda Manopo kesal direkam diam-diam saat ziarah Instagram

foto: Instagram/@amandamanopo

 

"Kecewa sekali tapi sama produksi yang suruh anak buahnya ke lapangan. Saya tahu kalian kerja dan disuruh sama atasannya untuk ngeliput kegiatan saya," tulis Amanda Manopo.

Artis berusia 21 itu menyadari bahwa dirinya adalah publik figur. Meski begitu bukan berarti apapun yang dilakukannya bisa diliput. Terlebih jika melakukannya tanpa seizin dirinya. Tidak hanya mengganggu privasi dirinya, namun juga keluarganya.

Saat itu Amanda merasa tidak perlu dipublikasikan, karena berziarah ke makam ibunya merupakan momen sakral yang tentunya harus dihargai.

"Dan pada akhirnya datang tapi tidak dapat hasil apa2. Dan malah membuat saya pribadi dan keluarga sangat kecewa dan marah. Gak semuanya bisa dijadikan konten untuk tontonan anda," tutupnya.