Brilio.net - Rumah tangga Zaskia Gotik kembali menjadi perhatian publik. Pasalnya, sang suami Sirajuddin Mahmud, dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin (9/10) pekan lalu. Suami Zaskia dipanggil sebagai saksi atas penyidikan pengembangan perkara pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 tahap 1 tahun anggaran 2015 di Kabupaten Mimika, Papua. Namun, Sirajuddin mangkir dari panggilan dan tidak datang ke KPK.

Belum diketahui alasan mengapa Sirajuddin mangkir dari panggilan tersebut. Zaskia Gotik juga tidak memberikan reaksi maupun keterangan apapun di media sosialnya. Namun, unggahannya baru-baru ini mengejutkan publik.

Melalui akun Instagram pribadinya @zaskia_gotix pada Sabtu (14/10) lalu, pedangdut yang terkenal dengan goyang itik ini mengunggah foto rumahnya yang akan dijual. Rumah tersebut merupakan huniannya yang berada di Cikarang, Jawa Barat. Dalam foto tersebut, rumah bernuansa abu-abu itu telah dikosongkan alias tanpa perabotan.

Rumah tersebut memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi, gudang, dan garasi. Rumah itu juga dilengkapi beberapa perabotan yang cukup lengkap, seperti kabinet TV, lemari, AC dan masih banyak lainnya. Harga yang ditawarkan oleh Zaskia pun cukup murah bagi warganet.

"Sertifikat SHM, luas tanah 117. luas bangunan 100. BEBAS BANJIR! harga jual :750juta nego tipis. harga kontrak 21jt/ tahun," tulis Zaskia.

Penasaran seperti apa potret huniannya? Berikut brilio.net himpun 10 potret rumahnya yang dijual pada Senin (16/10).