Brilio.net - Kisah asmara Zaskia Gotik kembali jadi sorotan. Belum lama ini pedangdut ini mencurahkan isi hatinya di Instagram. Penyanyi yang identik dengan goyang itik ini mengungkapkan keinginannya untuk memiliki seorang pasangan.

"Udah kepengen ada yang selalu temani hidup aku ya Allah. Aku butuh seseorang yang selalu ada di kala aku membutuhkan," tulis Zaskia Gotik, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram Zaskia Gotik.

Zaskia juga mengaku lelah menjalani hidup seorang diri. Ia pun merasa pesimis karena tak pantas bahagia.

zaskia g galau © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Loading...

"Aku lelah ya Allah dengan semua ini harus sampai kapan? Aku ingin bahagia, aku masih pantas bahagia kan ya Allah?" lanjutnya lagi.

Tak berhenti sampai di situ, Zaskia juga berharap semoga ia bisa bertemu dengan pasanganya pada tahun depan. Bahkan Zaskia mengaku bahwa dirinya ingin berumah tangga.

"Mudah-mudahan tahun depan seseorang itu bisa hadir dalam hidup aku dan menjadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku, amin. Maafin ya neng jadi curhat," tandasnya.

Tak diketahui secara pasti apakah curhatan Zaskia Gotik ini berkaitan dengan mantan kekasihnya yang menikah. Mantan kekasih Zaskia Gotix, Arif Fitriansyah, baru saja menikah. Pria yang akrab disapa Ryan itu mengunggah kabar pernikahannya lewat Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Ryan memperlihatkan momen spesial dalam hidupnya. Ryan dan istrinya, yang bernama Rika telah menikah pada 22 Desember lalu.

zaskia g galau © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@arief_fitriansah

"22.12.2019," tulis Arief pada unggahannya.

Kabar pernikahan mantan Zaskia Gotik itu pun langsung heboh. Tak sedikit yang menduga kegalauan Zaskia Gotik lantaran tahu mantan kekasihnya menikah dengan wanita lain.

Pasalnya, Zaskia dan Arief sempat menjalin hubungan pacaran hingga proses lamaran. Momen lamaran tersebut sempat disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta dalam acara Panggung Lebaran Bidadari Dangdut.