Brilio.net - Siapa yang tak tahu serial Si Doel Anak Sekolahan? Sinetron ini begitu legendaris dan populer di kalangan penonton. Pertama kali tayang pada 1994, serial ini menceritakan tentang kisah keluarga Betawi yang tinggal di pinggiran Kota Jakarta. Logat Betawi yang kental juga menjadi ciri khas serial satu ini.

Sama seperti judulnya, tokoh utama dalam serial ini adalah Si Doel yang merupakan anak dari Mak Nyak dan Babe Sabeni. Sosoknya digambarkan sebagai anak buda Betawi yang berusaha mempertahankan nilai luhur keluarga di tengah kemajuan zaman dan perkembangan teknologi.

Ia menjadi satu-satunya anak dalam keluarga yang menempuh pendidikan tinggi. Doel diketahui kuliah jurusan teknik mesin. Ia pun harus menghadapi lika-liku kehidupan setelah berhasil menyelesaikan studinya.

Alur cerita sinetron ini semakin menarik karena munculnya tokoh Sarah dan Zaenab yang diam-diam memendam perasaan kepada Doel. Sarah merupakan cewek blasteran yang dikenal Doel secara tak sengaja. Sementara itu, Zaenab merupakan teman masa kecil yang dijodohkan dengan Doel sejak kecil.

Rupanya, pemeran Zaenab yang dijodohkan dan naksir dengan Doel merupakan seorang model top di dunia nyata. Usai dipersunting oleh seorang pengusaha, ia juga mulai jarang muncul di TV. Penasaran seperti apa potretnya dulu hingga kini? Berikut brilio.net rangkum 11 transformasinya dari berbagai sumber pada Senin (24/4).