Fotografer Kiky Saputri di acara pertunangannya ini, mengunggah penampakan buku rangkaian acara pernikahannya. Dalam Instagram Stories yang diunggah, terlihat pernikahan Kiky Saputri akan dilangsungkan pada bulan Januari ini. Meskipun tanggal akad nikah dan resepsi masih rahasia.

Selain itu lokasi pernikahan Kiky dan Khairi juga bocor. Diduga keduanya bakal berlangsung di Opus Grand Ballroom, The Tribrata Dharmawangsa Jakarta. Lokasi tersebut merupakan gedung yang digunakan untuk pernikahan Rizky Billar-Lesty Kejora, Felicya Angelista-Hito Caesar, hingga Baim Wong-Paula Verhoeven.

Mertua Kiky Saputri © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@windrafotografi

Tidak hanya soal gedung dan bulan pernikahan, sosok mertua Kiky Saputri juga ikut terkuak. Ternyata, M. Khairi calon suami Kiky Saputri merupakan putra seorang pejabat Gusrizal dan Fahimah Basyir.

Dilansir brilio.net dari pn-tanjung.go.id pada Rabu (11/1) Calon mertua Kiky Saputri, Dr. H. Gusrizal, S.H., M.Hum diketahui menjabat sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin. Sang calon mertua baru mengikuti pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pada Agustus 2022 lalu sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin.