Brilio.net - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap mencuri perhatian. Keduanya seringkali menghiasi layar kaca dengan deretan aktivitasnya sehari-hari.

Namun, tak jarang pula anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad juga menuai perhatian. Lahir 15 Agustus 2015, kini Rafathar menjadi salah satu anak artis yang terkenal di Indonesia.

Bahkan popularitas Rafathar bisa disandingkan dengan berbagai selebgram terkenal Tanah Air. Sejak dini, kedua orang tuanya sudah memfasilitasi dan mengarahkan bakat sang anak. Mulai dari belajar membaca iqro, berenang, belajar musik, sepatu roda, hingga olahraga elit yakni berkuda.

Nah, baru-baru ini Raffi Ahmad mengunggah video yang memperlihatkan Rafathar tengah belajar dance. Rafatar tampak begitu lincah, menari ala robot.

"Sumpaaaah ini terkocak dan terlucu !!! Rafathar belajar Dance Robot !!!
Kayaknya ni anak ada bakat ngelawak nihh ," tulis Raffi Ahmad seperti dikutip brilio.net dari Instagramnya, Minggu (21/3).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

 

Unggahan tersebut rupanya langsung menuai banyak pujian dari warganet. Tak sedikit yang melayangkan komentar gemas melihat aksi Rafathar. Mereka juga menyebut bakat Rafathar menurun dari kedua orang tuanya.

"Multitalent:v Dance, nyanyi, renang," kata akun @mawardh.99.

"Darah entertainment dah mengalir dengan baik nihh ," tulis akun @ochajourney.

"Deraaaassss banget darahnya Raffi Ahmad kereen Mama Gigi dan Papa Raffi selalu mengarahkan bakat Aa. Bakal lebih hebat dr papa nih," kata akun @windira.

"Wah iniah bakal jd saingan bpnya, malah keren anaknya, .. maaf ya maaf ya A raffi ," ujar akun @nadaaa2009.

"Keren aa ," tutup akun @kikysaputrii.