Brilio.net - Perayaan ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga kini terus berlanjut. Sama-sama lahir pada 17 Februari, Rafathar putra semata wayang pasangan ini pun tak melewatkan momen untuk memberikan kejutan. Dijuluki anak sultan, nggak heran jika hadiah yang disiapkan Rafathar pun sukses bikin warganet penasaran.

Dalam vlog kanal YouTube Rans Entertainment, Rafathar tampak bersiap memberikan kejutan tersebut. Ia pun menjemput kedua orang tuanya dan meminta mereka untuk masuk mobil. Di mobil terpisah, Rafathar lantas menggandeng kedua orang tuanya berhenti di pinggir jalan.

Tak disangka, Rafathar memberikan kejutan ucapan ulang tahun lewat papan billboard. Terdapat slide di mana tampak Rafathar membawa kertas berisikan ucapan manis, "Happy Birthday Mama dan Papa". Kemudian ada lagi tulisan berisi doa, "Semoga papa dan mama bahagia terus dan sayang sama Aa".

Mengetahui usaha sang putra untuk memberikan kejutan, Nagita dan Raffi pun langsung memeluk Rafathar sambil mengucapkan terima kasih. Momen ini juga diunggah ke laman Instagram dengan caption

"Ya Allah

Loading...

Papa dan Mama Nangis terharu. Makasih Rafathar anakku sayaaaang untuk suprise yg bener bener bikin kita speechlessss u Rafathar dan Tim Rans Terimakaaasih," tulisnya seperti dilansir brilio.net dari Instagram @raffinagita1717 pada Jumat (19/2).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Warganet pun ramai menunjukkan rasa takjubnya dengan kejutan ulang tahun dari Rafathar. Ada yang pula yang ikut merasa terharu melihat reaksi Raffi dan Nagita.

"Ketika anak sulthan dan sulthana memberikan surprise ultah ke emak bapaknya," tulis akun @sandi235015.

"Wuihh..jadi ikut terharuuu," komentar akun @mmaharaniputri.

"Aa Rafathar keren," imbuh akun @bilibala68.