Brilio.net - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah merayakan ulang tahun mereka pada hari ini, Rabu (17/2). Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang berulang tahun di tanggal yang sama. Raffi genap berusia 34 tahun, sementara Nagita 33.

Di momen spesial ini, Raffi dan Nagita mendapatkan banyak ucapan selamat dari keluarga dan rekan-rekan terdekatnya. Namun ada salah satu ucapan yang menjadi perhatian publik. Ucapan itu datang dari Yuni Shara, mantan kekasih Raffi Ahmad.

Yuni meninggalkan ucapan selamat ulang tahunnya di unggahan Gading Marten. Gading membagikan foto dirinya bersama Raffi dan Nagita diiringi dengan ucapan selamat ulang tahun.

 Ucapan ultah Yuni Shara © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing

Loading...

"Happy bday buat sayang2nya aku... my fav couple @raffinagita1717 sehat2 yaa kalian.. terus jadi berkat buat banyak orang... love u always," tulis Gading Marten.

Dalam unggahan itu, Yuni terlihat meninggalkan komentar dengan memberikan ucapan singkat untuk Raffi dan Nagita.

"Happy Birthday @raffinagita1717," tulis Yuni Shara.

Alhasil ucapan dari Yuni Shara itu langsung menjadi sorotan warganet hingga menyuruh Yuni untuk memberikan ucapan langsung untuk Raffi dan Nagita.

"Kok komennya di sini enggak ucapin langsung," tulis akun @sitywexwex.

"@yunishara36 uhlalaaaaaa semoga 4 tahun yang berlalu menjadi 50 tahun persahabatan yang saling support satu sama lain," sahut @baliunchunch.

"@yunishara36 bilangnya di akunnya langsung teh," timpal @aayozil.

"@yunishara36 salah lapak Mba..gak ke lapak ybs yg ultah Mba," ujar @mitachen15.

"@yunishara36 kok dilapak papa gading Bun ngucapinnya hehehhee tapi oke lah niat baik mbak yunet mantap," komentar @eli_eliza54.