Brilio.net - Merayakan hari ulang tahun di tanggal yang sama, pasagan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah diliputi kebahagiaan. Di hari pertambahan usianya pada Rabu (17/2), Raffi dan Nagita mendapat kejutan dari orang terkasih.

Ucapan dan doa pun banyak diberikan para sahabat, penggemar dan keluarga. Selain dapat kejutan, pasangan yang menikah pada Oktober 2014 ini juga mendapat banyak hadiah. Salah satunya dari sang putra semata wayang, Rafathar Malik Ahmad.

Di hari ulang tahun orangtuanya tersebut, Rafathar memberikan sepatu dan dompet untuk Raffi Ahmad. Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad mengungkapkan kebahagiannya mendapat hadiah dari sang putra.

Kado Rafathar Raffi-Nagita © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Alhamdulillah di Kasih Suprise Kado dari buah hati tercinta. Makasih ya Rafathar sayaang .. Papa denger ceritanya Rafathar minta temenin Mba Lala dan Tim Rans ke Mall terus Aa Pilih cari cari hadiah sendiri buat Papa Dan Mama," tulis Raffi seperti dikutip brilio.net, Rabu (17/2).

Meski baru berusia lima tahun, Raffi mengungkapkan jika kado tersebut dibeli Rafathar dengan uangnya sendiri. Rafathar juga memberikan sebuah kartu ucapan untuk Raffi dan Nagita. Bukan sembarangan, sepatu dan dompet yang diberikan Rafathar untuk orangtuanya tersebut merupakan keluaran dari Gucci.

"Makasih yaaa Rafathar sayaaaang beli kadonya pake uang Rafathar sendiri. Dikasih Kado Dompet dan Sepatu plus kartu tulisan ucapan. Semoga Rafathar jd anak soleh selalu yaaa," tambah Raffi Ahmad.

Kado Rafathar Raffi-Nagita © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Di foto yang lain, Raffi Ahmad memperlihatkan secara detail sepatu dan dompet yang diberikan sang putra. Sepatu dan domper bergambar Mickey Mouse tersebut merupakan koleksi GG Gucci X Disney.

Kado Rafathar Raffi-Nagita © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Dilansir dari goat.com, sepatu dengan nama Disney X Gucci GG Supreme Slip On Mickey Mouse tersebut ditaksir seharga USD 629 atau setara Rp 8,8 juta. Sedangkan untuk Gucci X Disney Wallet Mini GG Supreme Mickey Mouse (dompetnya) kisaran USD 549 atau sekitar Rp 7,7 juta.

Bisa membelikan hadiah orangtua berupa barang branded dengan total harga belasan juta di usia lima tahun, Rafathar langsung jadi sorotan warganet. Banyak yang dibuat takjub dengan aksi Rafathar.

Tak sedikit juga warganet yang jiwa miskinnya auto bergejolak melihat unggahan Raffi Ahmad. Beberapa warganet pun jadi penasaran dengan berapa jumlah tabungan Rafathar.

"Rekeningku menangis ngeliat rafathar ke mall belinya gucci," ungkap akun @shisyaas.

"ketika ku baca "Beli kadonya pake uang Rafathar sendiri" seketika cita2 gw dri kecil berubah ingin menjadi rafathar," tulis akun @ibrahimhsn25.

"Pake uang sendiri. Seketika diri ini kaget, rafathar umur segitu dah bisa beli gucci. oke sip," tambah akun @ameeliasalsabila.

"uang aa berapaa cobaaa di atm...ngado aja gucci merknya aaa..," kata akun @ggone288.

"Pake uang sendiri, aduh pinternyaa," imbuh akun @byyxsyu.