Brilio.net - Sudah lama menjalin hubungan, akhirnya aktor tampan Ali Syakieb dan kekasih Margin Wieheerm akan segera menjajaki hubungan yang lebih serius. Sebelumnya pasangan ini menggelar lamaran pada Sabtu (23/1) kemarin.

Tak lama lagi Ali Syakieb dan Margin Wieheerm akan mengikat janji suci dalam sebuah pernikahan, yang akan dilangsungkan pada 6 Februari mendatang. Pernikahan tersebut rencananya akan digelar di Bandung, Jawa Barat.

Keduanya akan menggelar akad nikah sekitar pagi hari, dan dilanjutkan dengan resepsi yang dibagi ke dalam beberapa sesi.

Ma'ruf Amin akan jadi wali © Instagram

foto: Instagram/@alisyakieb

Loading...

"Akad nikah pagi, tamunya pejabat, pagi sekitar jam 10 kalau nggak salah sampai jam 1 siang. Kalau resepsinya dibagi dua, jam 4 sampai 6 sore, habis itu lanjut lagi jam 7 sampai 9 malam," ujar kerabat mereka yang enggan disebut namanya, melansir dari Kapanlagi.com, Jumat (29/1).

Pernikahan Ali Syakieb dan Margin akan dihadiri pejabat negara. Bahkan bila tak berhalangan, kerabat Ali Syakieb mengatakan Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan menjadi saksi dari pihak Ali Syakieb.

Ma'ruf Amin akan jadi wali © Instagram

foto: Instagram/@marginw

"Tamu pejabat ada. Saksi dari Ali kan Ma'ruf Amin. Tapi kalau nggak berubah dan beliau sempat untuk menghadiri ya. Tapi sejauh ini sih masih beliau katanya," ungkapnya.

Lebih lanjut, kerabat Ali Syakieb ini juga menuturkan bahwa calon pengantin itu mengundang Presiden Joko Widodo. Namun karena padatnya jadwal, beliau pun tak bisa hadir. "Tadinya mau (undang) Jokowi, tapi nggak bisa, jadwal beliau padat," pungkasnya.