Brilio.net - Usai melangsungkan pertunangan pada Sabtu (23/1) lalu, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm pun semakin mantap untuk melaju ke pelaminan. Dikutip brilio.net dari KapanLagi, Jumat (29/1), keduanya akan melaksanakan prosesi pernikahan pada 3 Februari mendatang.

Bersamaan dengan kabar bahagia tersebut, tanpa disangka, undangan pernikahan mereka pun bocor ke publik. Dari situ, diketahui bahwa acara pernikahan dibagi ke dalam dua sesi. Pertama pada pagi hari mulai pukul 09.00 WIB. Lalu, sesi kedua dilaksanakan siang hari pada pukul 13.00 WIB.

Lebih jauh, dari undangan yang tersebar itu, terungkap pula nama dari kedua orangtua calon mempelai. Menariknya, tak sedikit netizen yang ternyata menyorot nama ayah Margin. Di sana, nama sang ayah tertulis lengkap dengan jabatannya, yakni AKP Acep Hermawan, di mana AKP menandakan bahwa ayah Margin berprofesi sebagai polisi perwira pertama tingkat tiga.

Akan tetapi, di belakang nama tersebut terdapat imbuhan '(Arab)'. Tak pelak warganet pun bertanya-tanya apa arti dari imbuhan nama tersebut.

nama ayah Margin © berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@lambe_turah

"Salfok sama tulisan klau bapaknya arab emang harus banget ditulis arab gitu," tulis @niii.niiaa.

"Bapaknya margin arab nama fam nya apa gitu ?" komentar @maydhimar.

Sayangnya, hingga berita ini diunggah, pihak Ali dan Margin sendiri belum memberi konfirmasi atas isi undangan tersebut.

Lepas dari itu, sebelumnya Ali Syakieb dan Margin Wieheerm pernah dikabarkan bakal menikah pada November 2020 lalu. Dalam undangan berwarna hitam dan gold yang saat itu tersebar, nama asli Margin pun menjadi sorotan.

nama ayah Margin © berbagai sumber

foto: Instagram/@joevithathe

Dari penelusuran, kata Wieheerm yang selama ini publik ketahui ternyata bukanlah marga dari luar negeri, di mana selama ini Margin kerap diduga sebagai keturunan Belanda. Akan tetapi, merujuk pada nama tengah dan belakangnya, Winaya Hermawan, yang kemudian disingkat.

"jadi margin wieerherm itu Winaya Hermawan???!! ternyata singkatan toh," komentar @cevinay.