Brilio.net - Margin Wieheerm resmi dilamar oleh kekasihnya, aktor tampan Ali Syakieb pada awal Juli 2020 lalu. Diketahui momen itu bertepatan dengan hari ulang tahun Margin yang ke-20 tahun. Kabar ini pertama kali diketahui publik melalui unggahannya di Instagram.

Kini Margin tengah disibukkan dengan berbagai persiapan untuk pernikahan. Meski pada Agustus lalu Margin dan Ali baru saja melakukan pemotretan prewedding, baru-baru ini Margin mengunggah potret dirinya mengenakan baju pengantin.

Dalam foto yang diunggah melalui Instagram pribadinya, Margin Wieheerm menuai banyak pujian dari para fans yang menganggapnya cantik bak boneka Barbie yang menggunakan gaun berwarna putih.

Ternyata tak hanya mengenakan gaun berwarna putih saja, Margin juga memakain baju pengantin berwarna merah ala India. Selain itu, banyak pula yang mendoakan supaya segala persiapannya menjelang pernikahan dapat berjalan dengan lancar sampai hari H.

"Masya Allah cantiiiknyaaa. meni jiga boneka kiyeu kamu teh," tulis @neng_risma

"Masya Allah barbie," tulis @ekaasyiqa

"Margin ......Yaaa Allah cantikk nyaaaa , lancar yaaa sayang sampai hari h nya," doa @adisdermawan

Penasaran bagaimana potret cantik nan anggun dari Margin? Berikut potret Margin Wieheerm kenakan baju pengantin, dilansir brilio.net dari Instagram @marginw pada Kamis (8/10)

1. Pada 8 Juli 2020 lalu, Margin baru saja genap berusia 20 tahun.

foto: Instagram/@marginw

2. Margin memiliki usia 13 tahun lebih muda dari Ali Syakieb, calon suaminya.

foto: Instagram/@marginw

3. Margin melakukan pemotretan menggunakan gaun pengantin berwarna putih, yang membuatnya nampak seperti boneka Barbie hidup.

foto: Instagram/@luckyhakim9

2 dari 2 halaman

4. Selain mengenakan gaun berwarna putih, Margin juga melakukan pemotretan mengenakan baju pengantin berwarna merah ala India.

foto: Instagram/@luckyhakim9

5. Gadis keturunan Pakistan-Sunda ini nampak cantik bak bintang Bollywood saat menggunakan baju pengantin India.

foto: Instagram/@luckyhakim9

6. Diketahui, Margin mengenakan koleksi baju pengantin dari MUA Lucky Hakim.

foto: Instagram/@luckyhakim9

7. Margin mengenakan busana pengantin India lengkap dengan perhiasannya yang mewah berwarna gold.

foto: Instagram/@marginw