Brilio.net - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ya, pesinetron Ali Syakieb akan segera melepas masa lajangnya. Baru-baru ini heboh beredar foto pernikahan Ali Syakieb dengan kekasihnya, Margin Wieheerm.

Seperti diketahui sebelumnya, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm semakin serius menunjukkan hubungan mereka. Apalagi baru-baru ini keduanya merilis foto prewedding di Instagram masing-masing. Setelah dikabarkan sudah bertunangan, beberapa waktu lalu Ali juga ketahuan sedang fitting baju pengantin.

Hal itu pastinya semakin membuat masyarakat berspekulasi kalau hari bahagia keduanya akan segera tiba. Dilansir dari unggahan foto Instagram keduanya, mereka terlihat serasi saat berfoto untuk prewedding di sebuah mobil klasik.

Ali tampak gagah mengenakan setelan jas, sedangkan Margin terlihat anggun bak wanita barat di tahun 80-an.

Undangan nikah Ali Syakieb  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@marginw

"Bismillah," tulis Margin.

Selain penampilan yang klasik dan menarik, pose mereka juga terlihat kian intim. Ali dan Margin saling menatap mesra satu sama lain. Ali pun menanyakan kepada netizen siapa di antara mereka yang hidungnya lebih mancung.

Undangan nikah Ali Syakieb  Instagram

foto: Instagram/@alisyakieb

"Mancungan sapa heyyy?" tanya Ali.

Selain itu, tersebar juga foto undangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Foto undangan pernikahan Ali Syakieb dan Margin rupanya diunggah oleh orang terdekat keduanya. Yakni pemilik akun @joevithathe.

Dalam foto yang diunggah melalui Instagram Story tersebut terlihat undangan pernikahan Ali Syakieb dan Margin bernuansa warna hitam dan emas. Ada pula peralatan makan lengkap di dalam undangan. Sayangnya akun @joevithathe memilih merahasiakan tanggal pernikahan Ali Syakieb dan Margin. Karena itu tak diketahui pasti kapan Ali Syakieb dan Margin akan melangsungkan pernikahan.

Undangan nikah Ali Syakieb  Instagram

foto: Instagram/@joevithathe

"Bismillah @alisyakieb @marginw," tulis akun @joevithathe.

Dari undangan tersebut tertulis juga nama asli Margin. Ya, dalam undangan tersebut tertulis nama asli Margin Wieheerm adalah Margin Winaya Hermawan.