Brilio.net - Kepopuleran Warkop DKI membuat Dono, Kasino, dan Indro menjadi komedian yang populer di era 90-an. Film yang dibintangi ketiganya pun selalu ditunggu dan disukai oleh berbagai kalangan masyarakat. Tak heran jika banyak artis yang memulai debutnya di film Warkop DKI.

Hal lainnya yang membuat film-film Warkop DKI ikonik adalah kehadiran sederet aktris cantik yang kerap muncul. Dalam film berjudul Gantian Dong, terdapat salah satu karakter wanita bernama Vera yang naksir dengan Indro. Bahkan dalam salah satu adegan film, Vera memberikan tablet suplemen untuk Indro.

Rupanya karakter Vera kini telah bertransformasi menjadi seorang pebisnis, lho. Ia diketahui tengah fokus mengembangkan bisnisnya di bidang fashion dan kuliner. Lantaran fokus dengan bisnis, paras cantiknya pun jarang terlihat di layar kaca.

Penasaran seperti apa sosoknya saat ini? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @chintamiatmanagara pada Rabu (15/2), 11 potret terbaru wanita yang naksir Indro di film Warkop DKI.