Brilio.net - Tidak dipungkiri Warkop DKI salah satu acara hiburan lawakan Indonesia yang populer hingga sekarang di kalangan masyarakat Indonesia. Warkop DKI yang aktif sejak era 80-an hingga 90-an itu hingga kini masih terkenang di benak masyarakat.

Acara lawakan yang diperankan oleh Dono, Kasino, dan Indro itu sukses membuat para penonton terhibur. Terlebih hadirnya para artis wanita yang menjadi pemeran pendukung di acara tersebut. Salah satunya adalah artis top Ruth Pelupessy.

Ruth sempat bermain peran di film Warkop DKI berjudul Sabar Dulu Dong. Di film tersebut, dirinya berperan sebagai salah satu tamu hotel yang dipanggil Mevrouw 'nyonya'.

Ruth Pelupessy sendiri merupakan aktris senior yang dulunya menghiasi layar kaca di era 80-an. Bersama dengan Suzzanna dan Mieke Wijaya, ia dikenal sebagai sosok perempuan antagonis dalam dunia perfilman horor Indonesia.

Kembali bernostalgia, yuk kita intip potret masa muda Ruth Pelupessy, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (14/2).