ibu dua seleb good looking © berbagai sumber

foto: TikTok/@pevpearce

Sosok tersebut adalah Ernie Aulia Sari yang merupakan ibu dari Keenan Pearce dan Pevita Pearce. Melihat penampilan sang ibu kala muda, nggak heran jika Keenan dan Pevita memiliki paras yang ganteng dan cantik, ditambah dengan darah Wales yang diwariskan dari mendiang ayahnya.

Seperti diketahui, Keenan dan Pevita lahir dan orang tua multikultural. Ayahnya yang bernama Bramwell Pearce berasal dari Wales, sedangkan ibunya asli Indonesia. Jarak usia kakak beradik ini juga tidak jauh berbeda, hanya terpaut setahun saja.

ibu dua seleb good looking © berbagai sumber

foto: Instagram/@pevpearce

Pevita lahir pada 6 Oktober 1992, sedangkan sang kakak Keenan Pearce lahir setahun sebelumnya yaitu pada 14 Januari 1991. Kedekatan dengan sang kakak Keenan ternyata membuat Pevita Pearce tumbuh menjadi seorang gadis yang tomboi. Pevita Pearce mengaku bahwa ia sering mengikuti apa saja yang kakaknya lakukan.

Kedekatan yang terjalin di antara semakin terbentuk, lantaran keduanya sudah lama bercerai dan tinggal di negara berbeda. Kakak-adik ini tinggal di Indonesia bersama sang ibu dan sesekali menyusul sang ayah ketika liburan. Akhirnya, agar tidak kesepian, keduanya pun selalu bermain bersama.

Meski sama-sama berkarier di dunia hiburan, Keenan Pearce lebih dikenal sebagai orang di belakang layar. Sementara Pevita Pearce selalu bisa mencuri spotlight ketika berada di depan layar.

ibu dua seleb good looking © berbagai sumber

foto: Instagram/@keenanpearce

Keena merupakan seorang pengusaha muda yang memiliki perusahaan bernama Makna Creative. Perusahaan itu bergerak di dalam dunia kreatif yang mengembangkan ide untuk branding, aktivasi media sosial, dan sebagainya. Meski sang adik berkarier di dunia hiburan sebagai aktris, Keenan pun tidak mau menjadi seorang aktor.

Di luar pekerjaan yang mereka lakukan, keduanya selalu tampil dengan begitu kompak. Nggak heran bila kekompakan Keenan dan Pevita membuat mereka disebut pasangan kakak-adik selebriti yang masuk kategori sibling goals. Untuk urusan apapun, keduanya selalu bisa seiring sejalan.

Memiliki dua anak yang aktif di industri kreatif dan kerap jadi sorotan publik, tak lantas membuat Ernie memanfaatkan ketenaran buah hatinya. Sebaliknya, ia justru jarang tersorot publik. Dalam beberapa kesempatan, Pevita mengungkapkan jika sang ibu memang tidak terlalu suka dengan sorotan kamera.