Brilio.net - Perseteruan antara Posan Tobing, mantan drummer Kotak dengan band yang menaunginya kian memanas. Belum lama ini, nama Posan Tobing kembali jadi sorotan terkait pernyataan yang menyebut Tantri mirip pembantu atau asisten rumah tangga (ART). Penghinaan yang diduga dilakukan Posan itu terungkap lewat potongan video yang viral di media sosial.

"Tantri, lu harus ingat. Pertama kali lu mendaftar jadi vokalis Kotak, itu referensi dari gua. Semua orang gak ada yang setuju, bro. Ada yang bilang, sorry ya ini kan bicara dulu, ya. Maaf, ya, Tantri. Gak mengurangi, ada yang bilang 'Jangan dia deh, mukanya kayak pembantu,'" ungkap Posan Tobing.

Ungkapan Posan Tobing pun langsung viral hingga menuai kritikan dari netizen. Tantri Kotak pun turut membalas pernyataan Posan lewat foto bersama asisten rumah tangganya. Bagi ibu dua anak ini, tak pantas untuk mengotak-kotakan sebuah profesi.

Terlepas dari perseteruan tersebut, Tantri kerap menunjukkan penampilan stylishnya di laman Instagram. Jauh dari kesan mirip pembantu, vokalis sekaligus istri dari Arda Naff ini sukses memadukan nuansa hitam sehingga terkesan chic dan boyish. Penampilannya pun tak jarang jadi ide OOTD dalam keseharian.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @tantrisyalindri pada Kamis (27/7), gaya Tantri Kotak tampil stylish di keseharian.