Brilio.net - Sosok Ranty Maria pasti sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Terutama para penonton setia sinetron Tanah Air. Sosok artis cantik ini mulai menarik perhatian publik saat kemunculan dirinya dalam sinetron Heart Series pada tahun 2007 sebagai Luna.

Dara berdarah Manado-Korea ini kembali mencuri perhatian banyak orang saat dirinya berperan sebagai Ratna dalam sinetron 7 Manusia Harimau. Selain karena bakat akting yang dimilikinya, kekasih Ammar Zoni ini juga berhasil menyita perhatian publik karena paras cantiknya.

Pemilik nama lengkap Ranty Maria Aprily Kariso ini kerap tampil flawless dengan polesan makeup dalam berbagai kesempatan. Nah, berbeda dari biasanya, baru-baru ini Ranty terlihat memposting sebuah foto yang menunjukkan dirinya tanpa polesan makeup.

Dari unggahannya itu, terlihat jelas freckles atau bintik hitam pada wajah polosnya tersebut. Selain itu, Ranty Maria juga terlihat tidak menggunakan filter apapun pada fotonya. Foto yang diunggahnya itu juga merupakan foto promosi salah satu produk kecantikan.

Ranty Maria banjir pujian © 2018 Instagram

foto: Instagram/@rantymaria

Foto tanpa makeup yang diunggah aktris yang kini sedang menempuh pendidikan di Korea Selatan ini sontak dibanjiri beragam reaksi dari para fans juga warganet. Banyak yang memuji tampilan tanpa makeup-nya yang membuatnya terlihat cantik layaknya orang luar negeri.

"Tanpa make up aja cantik nya minta ampun tidak perlu menjadi cantik agar disukai banyak orang, menjadi diri sendiri aja itu udah lebih dari kata cukup, I like your face that does not make up, It looks simple but beautiful @rantymaria," ujar akun @skhh.xx_ dikutip brilio.net, Rabu (11/7).

"Frecklesnya bikin makin imut," komentar akun @nuyiiiin.

"Kalo bule ya kayak gini. Cantik banget," tulis akun @evaa17897.

"Wahhh gini wajah asli ranti tapi tetap manis kok," tambah akun @sintiamaharany.

"Muka alami dan terlalu putih jdi bintik2 hitam nya kelihatan @rantymaria tapi cantik banget kok :)," ungkap akun @d.triani.

"Mskipun ad freckles Cantik bget kak..mlah face nya eksotis," puji akun @lienapou.

"Ya ampun freckles nya asli ya...cantik bangett aku sukkaa @rantymaria," papar akun @niaapriyani95.