Brilio.net - Nikita Mirzani masih belum bersedia menunjukkan wajah buah hatinya ke publik dengan alasan privasi. Bayi laki-laki yang lahir pada Minggu (28/4/2019) itu belakangan baru diketahui bahwa lahirnya prematur.

Bahkan menurut sahabatnya, Uya Kuya, wanita berusia 33 tahun itu tak mau mempublikasikan putranya dengan cuma-cuma. "Dia bilang harus bayar kalau mau lihat muka anaknya," ujar Uya Kuya seperti dikutip dari Liputan6.

Tak seperti Nikita yang biasanya, setelah lahiran pun ia tidak mengadakan jumpa pers bagi awak media. Namun hal itu dirasa wajar bagi Uya Kuya. Keputusannya merahasiakan wajah sang anak tentu membuat publik penasaran, mirip siapa wajah anak ketiga Nikita Mirzani?

Dikutip Liputan6.com, Kamis (2/5), sahabat Nikita, Fitri Salhuteru mengungkapkan seperti siapa wajah bayi Nikita. "Bayinya cakep banget. Nikinya happy. Cowok. Menurut saya mirip ayahnya," kata Fitri Salhuteru saat menggelar konferensi pers di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Rabu (1/5)

Fitri Salhuteru juga berbagi tentang kondisi Nikita Mirzani pascaoperasi caesar. Kesehatannya berangsur membaik dan telah diizinkan pulang dari rumah sakit. "Sehat sudah bisa jalan. Niki memang sudah bisa pulang tapi dipastikan enggak pulang hari ini (kemarin). Satu ini tanggal merah, kedua mungkin Niki ingin tahu perkembangan baby-nya itu gimana," paparnya.

Ya, putra Nikita Mirzani memang belum diizinkan pulang karena kondisinya yang belum memungkinkan. Sang bayi masih perlu dirawat di rumah sakit. "Saya bicara sama dokter anaknya kemungkinan sih belum bisa pulang dalam waktu satu dua hari ini untuk baby-nya," ia mengakhiri.