Brilio.net - Najwa Shihab atau akrab disapa Nana merupakan salah satu figur publik yang banyak diidolakan orang. Tak hanya karena paras cantiknya, namun juga kecerdasan dan sikap kritis dalam memberikan pertanyaan kepada narasumber.

Sebelum berkecimpung di dunia jurnalistik, putri Mantan Menteri Agama, Quraish Shihab ini pernah mengenyam pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Kehidupan kuliah Najwa Shihab saat menjadi mahasiswa baru-baru ini diungkap oleh akun TikTok @imalsi.

Dalam videonya, ia membagikan potret skripsi tugas akhir Najwa Shihab. Rupanya, saat mengerjakan skripsi, ibu satu anak ini melewati rintangan yang sama seperti mahasiswa umumnya. Sewaktu menentukan judul skripsi, ia sempat berkali-kali ganti topik.

skrispi najwa shihab © TikTok

foto: TikTok/@imalsi

"Syukur Alhamdulillah hanya kepada Allah SWT, setelah melalui perjuangan untuk melawan masa-masa jenuh dan pergantian topik berkali-kali, akhirnya rampung sudah pengerjaan skripsi ini" tulis Najwa Shihab mengawali kata pengantar skripsinya, dilansir brilio.net pada Minggu (16/10).