Selain kata pengantar, Najwa Shihab juga menuliskan deretan nama orang yang berjasa membantu menyelesaikan tugas akhir tersebut. Terlihat, Najwa menyematkan nama sang suami, Ibrahim Sjarief yang dulu menjadi kekasihnya ini di urutan pertama.

skrispi najwa shihab © TikTok

foto: TikTok/@imalsi

"Ibrahim tersayang, pemicu Semangat, sumber dari segala-nya," imbuhnya.

Selain menuliskan nama Ibrahim di kata pengantar skripsinya, Najwa Shihab juga menyematkan nama gengnya 'Tim Jombloh'. Berbeda dengan kini, skripsi Najwa Shihab yang dibuat pada tahun 2000 tersebut masih ditulis menggunakan mesin ketik.

"Tim jombloh (walaupun sudah ada yang berhasil), Rapin, Bagus, Tyrex, Arsil, Asep, Popo, Sofyan, Qodir, Baron, Wicak, Parulian, dll untuk seluruh 'diskusi-diskusi' seru di kampus," terangnya.

Unggahan video yang sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali ini pun viral di media sosial. Banyak warganet yang salah fokus saat membaca nama Ibrahim yang dituliskan Najwa Shihab dalam kata pengantar skripsinya.

"ibrahim tersayang, beneran bucin ya," tutur @ferlyfjnrr

"mbak nana aja bisa bucin abiez," tambah @miliknajaemin

"mba nana bucinn, ucapan trima kasihnya pertama buat ayang dong wkwkwk," ucap @arsyaal41

@imalsi

In the end, Mba Nana itu sama seperti kita: pernah pusing ganti-ganti topik skripsi cheer up to you yg lagi ngerjain skripsi

Here With Me - d4vd