Brilio.net - Baru-baru ini ramai beredar rumor soal Fan Bingbing hamil. Gara-garanya, sang aktris terlihat dengan perutnya yang buncit seperti babybump saat di bandara sebelum berangkat ke Los Angeles.

Fan Bingbing terlihat di bandara Beijing saat akan menghadiri pekerjaan untuk film barunya yang berjudul 355 bersama Jessica Chastain, Penelope Cruz, Lupita Nyong'o, dan Diane Kruger. Di salah satu angle foto, jelas terlihat kalau aktris 38 tahun tersebut memiliki perut yang buncit.

1. Diduga hamil.

Fan bingbing diduga hamil Kapanlagi
foto: todayonline.com

Di penampilannya kali ini, Fan Bingbing terlihat mengenakan kaos longgar putih yang dipadukan dengan celana dan jaket hitam. Terlihat dari samping, bintang yang sempat tersandung kasus pajak tersebut memiliki perut yang buncit dan warganet pun menduga kalau mantan tunangan Li Chen itu hamil. Namun agensi langsung membantahnya.

"Itu karena dia banyak makan. Tolong jaga dietmu saat bekerja di luar negeri karena makan di sana tinggi kalori," jelas agensi Fan Bingbing lewat Weibo, Rabu (4/12), dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (6/12).

2. Pernah dirumorkan hamil.

Fan bingbing diduga hamil Kapanlagi
foto: todayonline.com

Sedangkan di foto lain dari angle yang berbeda, memang perut buncit Fan Bingbing ini tidak terlalu terlihat jelas. Meski begitu, netizen tetap penasaran apakah benar perut sang aktris buncit karena pola makannya. Sebelum ini, Fan Bingbing juga pernah dirumorkan hamil.

Hanya dua hari setelah Fan Bingbing dan Li Chen mengumumkan putus tunangan, beredar foto CCTV seorang wanita yang diduga sang aktris tampak seperti wanita hamil. Namun rumor tersebut sudah langsung dibantah oleh agensinya.