Brilio.net - Fakta unik dari berbagai Idol K-Pop. Salah satunya adalah beberapa dari mereka ternyata lahir pada hari dan tahun yang sama.

Lalu, siapa saja K-POP Idol yang juga punya tanggal lahir yang sama? Berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa pasang tersebut, dikutip dari Kapanlagi, Kamis (5/12).

1. Jisoo BLACKPINK & Seolhyun AOA.


foto: Kapanlagi

Pertama ada Jisoo BLACKPINK dan Seolhyun AOA yang sama-sama dikenal sebagai Idol dengan wajah cantik mempesona. Keduanya juga menempati posisi dalam grup sebagai visual. Nah, Jisoo dan Seolhyun lahir pada tanggal 3 Januari 1995.

2. Hyeri Girls Day & ZN LABOUM.


foto: Kapanlagi

Berikutnya ada Hyeri Girls Day dan ZN LABOUM yang juga merayakan ulang tahun di hari yang sama. Keduanya sama-sama terlahir di tanggal 9 Juni 1994. Tumbuh dengan usia yang sama, kedua Idol ini sama-sama terlihat begitu awet muda dan fresh.

2 dari 2 halaman

3. V BTS & Joshua SEVENTEEN.


foto: Kapanlagi

Nah, bagi yang tidak tahun, ternyata V BTS dan Joshua BTS lahir di hari yang sama yakni tanggal 30 Desember 1995. Tak hanya kini memiliki profesi pekerjaan yang sama, meski sibuk keduanya juga dikenal memiliki pertemanan yang cukup dekat.

4. Doyeon Weki Meki & Mina Gugudan.


foto: Kapanlagi

Kalau yang satu ini tak hanya lahir di hari yang sama namun juga sempat tergabung dalam satu grup. Seperti yang diketahui, Doyeon Weki Meki dan Mina Gugudan sempat menjadi member I.O.I. Keduanya lahir pada tanggal 4 Desember 1999.

5. Seulgi Red Velvet & Naeun Apink.


foto: Kapanlagi

Dua Idol ini memang dari generasi yang berbeda, namun keduanya ternyata lahir di hari yang sama yakni 10 Februari 1994. Keduanya sama-sama memiliki bakat luar biasa dan visual cantik mempesona. Mereka adalah Seulgi Red Velvet dan Naeun Apink.