Brilio.net - Aktris yang naik daun berkat aktingnya yang patut diacungi jempol, yaitu Han So-hee kini tengah menjadi sorotan. Baru-baru ini, potret Han So-hee sebelum debut tersebar di komunitas online.

Penggemar menemukan foto pre-debut bintang drama Korea My Name tersebut, ketika dia masih bekerja sebagai model salon. Kabar ini begitu baru bagi penggemar tentunya, karena sebelumnya terungkap Han So-hee bekerja sebagai model untuk situs belanja online di masa lalu, tetapi bukan sebagai model salon rambut.

Potret Han So-hee jadi model salon koreaboo.com

foto: koreaboo.com

Foto-foto Han So-hee pun menuai respons positif, dan semua penggemar sangat menyukai foto tersebut. Han So-hee menampilkan dirinya dengan rambut panjang, dan juga foto dirinya berambut pendek.

Potret Han So-hee jadi model salon koreaboo.com

foto: koreaboo.com

Postingan tersebut menyebutkan bahwa foto ini merupakan sebuah penemuan terbaru bagi fans. Setelah melihat foto-foto ini, penggemar tidak bisa berhenti memikirkan betapa menariknya Han So-hee sebelum debut. Mereka meninggalkan komentar seperti, "Dia sangat cantik", "Aku tidak bisa berkata-kata", "Bagaimana seseorang bisa secantik ini?" dan seterusnya.

Potret Han So-hee jadi model salon koreaboo.com

foto: koreaboo.com

Han So-hee memang dikenal sebagai aktris yang memiliki visual bak dewi. Namun dalam salah satu wawancara dengan MK Economy ia enggan dikenal sebagai aktris yang hanya cantik. Ia ingin dikenal karena kemampuan aktingnya.

Han So-hee ditanya tentang bagaimana perasaannya ketika dijuluki sebagai The Next Jun Ji-hyun. Namun aktris cantik kelahiran 1994 itu menjawab dengan rendah hati.

"Kurasa aku tidak pantas mendapatkan gelar tersebut. Aku ingin membuat karierku stabil lebih dulu," kata Han So-hee.

(brl/lin)

(brl/lin)