Brilio.net - Vindes Media kembali hadir dengan turnamen olahraga. Kali ini untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia, Vindes Media menggelar Vindes Sport : Bahkan Voli. Nantinya ada dua tim yang akan memperebutkan gelar juara yaitu The Prediksi dan The Actors.

The Prediksi diperkuat oleh tim Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, Andre Taulany, Soleh Solihun, Stevi Item, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Surya Insomnia, Wendy Cagur, Ronal Surapradja, Gading Marten, Ferry Maryadi, dan Imam Darto.

Sementara The Actors terdiri dari Lukman Sardi, Vino G. Bastian, Dwi Sasono, Ario Bayu, Ricky Harun, Iko Uwais, Edo Borne, Tanta Ginting, Marcell Darwin, Baskara Mahendra, Dennis Adhiswara, Derby Romero, dan Bryan Domani.

Bahkan Voli akan berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading dan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Vindes pada Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul tujuh malam. Nantinya, penonton juga ikut dilibatkan untuk meramaikan acara ini. Desta sebagai CEO Vindes Media berharap penonton pertandingan Bahkan Voli bisa mengenakan pakaian bernuansa merah dan putih.

“Olahraga beregu ini sengaja kami pilih dalam semangat gotong royong untuk kemerdekaan Indonesia yang ke 78 dimana setiap tim akan berjuang bersama dengan semangat kebersamaan dan jiwa kompetitif untuk bisa memenangkan pertandingan,” ujar Deddy Mahendra Desta.

Nantinya Bahkan Voli juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari band NTRL, Tretan Muslim & Coki Pardede sebagai Host, serta Indro Warkop & Yolla Yuliana sebagai komentator pertandingan.

Selain itu Vindes juga turut serta untuk mendukung para komunitas dengan membuat aktivasi digital dengan memberikan ratusan bola voli kepada audiens dengan kampanye #BahkanRatusanVoli yang telah diikuti oleh ratusan akun media sosial di Instagram dengan mengupload foto mereka bermain Voli dengan #BahkanRatusanVoli.

“Saya percaya Vindes Media adalah salah satu media yang punya visi untuk memajukan olahraga Indonesia dengan cara ala Vincent & Desta, salah satunya dengan Vindes Sport ini. Waktu diajak tanding dengan konsep geng motor melawan para aktor di Bahkan Voli, saya ngga perlu berpikir lama, langsung saya iyain karena saya percaya Vindes sudah punya benchmark di tayang sportainment sebelumnya yang sukses,” Lukman Sardi saat Press Conference Bahkan Voli 2023.

Penonton bisa membeli tiket Bahkan Voli mulai tanggal 18 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.Sebagai informasi tiket presale dari acara ini dijual pada , 14 Agustus 2023 ludes dalam waktu hitungan menit. Namun bagi yang tidak mendapatkan tiket, dapat menonton secara online bersama teman atau keluarga di rumah melalui kanal Youtube Vindes pada tanggal 26 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.