Brilio.net - Jessica Iskandar akhirnya dapat merasakan kebahagiaannya setelah dipersunting oleh Vincent Verhaag dalam pernikahan pada Jumat (22/10). Acara pernikahan tersebut digelar secara tertutup di Ayana Midplaza, Jakarta dan hanya dihadiri oleh keluarga inti.

Prosesi yang diawali dengan pemberkatan pernikahan itu berlangsung secara khidmat dengan dipimpin oleh pendeta Andre Talabessy. Senyum lebar terpancar dari wajah Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang kini bisa memamerkan cincin di jari manis mereka satu sama lain.

Vincent Verhaag tulis janji manis untuk El © Instagram

foto: Instagram/@inijedar

 

Usai menikah, Jessica Iskandar pun membagikan sederet momen kebahagiaannya usai menikah di media sosial Instagram. Namun berbeda dengan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag justru memilih untuk lebih dulu membagikan foto bersama anak sambungnya, El Barack. Ia juga turut menuliskan janji manis untuk sang anak.

"Dear El Barack Alexander Verhaag, saya berjanji akan selalu membimbingmu dan mendukungmu dengan pilihan yang kamu buat dalam hidup. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi ayah terbaik yang pernah ada," tulis Vincent Verhaag dalam caption bahasa Inggris.

"Dan saya ingin kamu tahu bahwa kamu dapat mengandalkan saya. Sampai maut memisahkan kita! Pahlawan supermu, Ayah," tutup Vincent.

Vincent Verhaag tulis janji manis untuk El © Instagram

foto: Instagram/@v.andrianto

 

Foto yang diunggah Vincent Verhaag itu rupanya disambut hangat oleh para warganet. Mereka mengaku ikut bahagia atas pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. Ditambah kini El Barack sudah memiliki sosok yang bisa dipanggilnya ayah.

Vincent Verhaag tulis janji manis untuk El © Instagram



foto: Instagram/@v.andrianto

Bahkan banyak warganet yang merasa terharu dengan janji manis yang dituliskan Vincent Verhaag untuk El Barack. Janji Vincent Verhaag itu membuat banyak warganet sampai menitikkan air mata.

"Terharu bgt, vincent malah post foto sm el duluan," tulis akun @elsantylo.

"Mewek bacanya, selamanya bersama sama dalam suka dan duka. Makasih kak vin. Tolong jaga mereka dengan sepenuh hati," pesan akun @fitriana.wahyu.

"Terharu, those caption so touching!" tulis akun @sandiruminov.