Brilio.net - Jalinan kasih Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya berlabuh ke pelaminan. Pada Jumat (22/10), pasangan ini mengikrarkan janji sehidup semati. Hanya dihadiri keluarga inti, acara pernikahan mereka berlangsung di Ayana Midplaza, Jakarta.

Kakak Jessica, Erick Iskandar pun turut hadir bersama pasangannya yang kini tengah mengandung. Ia menyaksikan langsung momen bahagia sang adik yang kini telah resmi menjadi istri Vincent Verhaag, usai lama menjanda.

Lewat laman Instagram-nya, Erick mengungkapkan perasaan haru menyaksikan momen tersebut. Merangkul adiknya mengenakan gaun pengantin, Erick tampak bahagia akhirnya harapan dan mimpi Jedar terkabul mendapatkan lelaki yang tepat untuk jadi pendamping hidupnya.

pesan menyentuh erick untuk jessica © instagram

foto: Instagram/@erickbanaiskandar

 

"Dear @inijedar setelah semua perjalanan hidup yang sudah kamu lalui dengan tegar dan sabar. Akhirnya semua harapan dan mimpi kamu tercapai, hari ini aku merasa tenang dan lega karena kamu sudah mendapatkan orang yang tepat untuk menemani hidupmu dan el @alexanderbarackel," tulisnya, seperti dilansir brilio.net pada Sabtu (23/10).

Sebagai kakak, tugas Erick menjaga adiknya pun kini telah selesai dan digantikan oleh Vincent. Ia juga mengingatkan kepada wanita yang akrab disapa Jedar itu bahwa kini tugasnya berubah setelah menyandang status sebagai istri Vincent.

"Sekarang tugasmu akan sedikit berbeda kamu adalah seorang Istri dan sekarang tugasku untuk menjaga satu-satunya adik perempuanku sudah aku serahkan kepada suami mu @v.andrianto mudah mudahan kalian bisa menjadi keluarga yg selalu berbahagia," tambahnya.

Merasakan kebahagiaan yang sama seperti sang adik, Erick berharap agar keluarga Jedar bisa selalu harmonis hingga maut memisahkan. Selain itu, semoga sang adik bisa menjadi istri dan ibu yang baik.

pesan menyentuh erick untuk jessica © instagram

foto: Instagram/@erickbanaiskandar

 

"Doa ku untuk mu agar kamu bisa menjadi istri dan ibu untuk anak-anak kamu yg baik, selalu mengutamakan keluarga. Hari ini aku bahagia atas kebahagiaanmu Tuhan akan selalu menyertai kalian agar menjadi keluarga yg kuat dan jauh dari permasalahan. Amin," ucapnya di akhir.