Brilio.net - Usai berpisah dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar kini lebih banyak menghabiskan waktu dengan putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Bersama sang putra, mereka pun memutuskan untuk pindah dan menetap di Pulau Dewata, Bali. Diketahui dari YouTube Atta Halilintar, alasan kepindahan Jessica karena ingin fokus membesarkan El Barack.

Tumbuh semakin dewasa, membuat Jessica tak ingin melewatkan berbagai momen dengan putranya. Melalui Instagram pribadinya, ia pun kerap membagikan berbagai aktivitas dengan El. Mulai dari menikmati berbagai destinasi wisata di Bali hingga bermain bersama dengan putranya.

Rasa cinta yang dicurahkan Jessica kepada putranya, membuat El merasa beruntung memiliki seorang ibu yang hebat. Putranya itu menuangkan isi hatinya melalui sepucuk surat yang ditulis langsung oleh El. Dalam suratnya yang ditulis dalam bahasa Inggris, El mengungkapkan begitu mencintai Jessica.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

"I hope that you can love me so much and I really love you so so much. And you are amazing because you are the best thing that ever happen to me (Aku harap kamu bisa sangat mencintaiku dan aku sangat mencintaimu. Dan kamu luar biasa karena kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku)," tulis El dilansir brilio.net pada Selasa (24/11).

Loading...

Tak hanya itu, El Barack juga meminta maaf atas kesalahan yang pernah ia perbuat. El merasa menyesal jika melakukan kesalahan kepada wanita yang telah melahirkan dan membesarkannya hingga kini.

"I’m so sory if i did anything wrong, because i love you so much. Do you love me mom? (Aku sangat menyesal jika aku melakukan kesalahan, karena aku sangat mencintaimu. Apakah kamu mencintaiku ibu?)," ujar El.

Tak pelak hal ini membuat Jessica sangat bahagia sekaligus bangga menjadi seorang ibu. Ia tak menyangka putranya yang saat ini berusia 6 tahun, membuatnya merasa sangat dicintai.

"Omg EL tambah besar tambah manis dan mesra! Aku merasa di cintai dan itu adalah perasaan terbaik menjadi seorang ibu dengan and peran ganda. Cintanya bikin aku meleleh, cinta anak usia 6 tahun terasa begitu tulus. #bali #son," terang Jessica.

Rupanya bukan hanya Jessica Iskandar saja, surat dari El Barack itu juga berhasil membuat warganet ikut terharu. Mereka ikut bangga dan turut merasakan cinta yang begitu besar dari seorang anak kepada ibunya.

"Jadi terharuuu...sehat sellau ya EL & Momy nya," ungkap @elenaesmaeil15

"Duh El aku sampe mau nangis nih .....," imbuh @sandy13957

"Di balik anak hebat, ada seorang ibu yang kuat dan luar biasa hebat," @kata raplison_reski09