Brilio.net - Masih ingat dengan pasangan Rakry dan Indy? Pasangan ini sempat viral di awal tahun 2019 lalu setelah video klarifikasi putusnya jadi trending di YouTube. Baru lima hari tayang, video berjudul 'Alasan kita selesai' ini mampu menyedot penonton sebanyak 10 juta. Padahal sosok pasangan muda ini nggak terlalu banyak diketahui orang.

Keduanya diketahui merupakan YouTuber yang kerap mengabadikan momen kemesraan mereka dalam vlog. Pasangan ini juga memiliki cukup banyak penggemar lantaran hubungan mereka yang romantis. Nggak heran, saat pasangan yang sudah berpacaran sejak SMA ini menyatakan putus, banyak penggemar yang turut merasa patah hati.

Belum genap setahun pasca keduanya mengumumkan putus lewat unggahan di YouTube-nya, kini Rakry dan Indy mengisyaratkan telah balikan. Bahkan, kini Indy mengunggah foto dirinya dan Rakry dalam balutan kebaya dan beskap bak foto prewedding.

Dalam unggahan itu, Indy juga menyertakan caption yang sukses bikin penggemarnya penasaran.

"Menghitung hari..." tulis Indy dalam unggahan di akun Instagramnya.

Loading...

Rakry dan Indy alasan kita putus balikan © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@indrayanigr

Unggahan inipun langsung bikin heboh hingga mendapat lebih dari 728 ribu likes dan mendapat lebih dari 60 ribu komentar. Warganet turut bahagia dengan kabar balikan dari Rakry dan Indy tersebut.

"Sumpah ngeliatnya antara sedih dan bahagia. bahagia liat kak indy bahagia, sedih inget yang pernah di perbuat sampe ngecewain kak indy," tulis akun @maharaniabd_.

"COMBACK! I MISS YOU BEST COUPLE AKU DRI JAAMN SMP AKHIRNYA SKRG AKU AD IDOLA BESTCOUPLE LGI!SENENGGGGBGTTT YAALLAH! SMGA LANCAR AMIN," kata akun @quindy.bgr.

"Semoga lancar dan gaada halangan apapun lagi buat kalian untuk bersatu kembalii," doa akun @official_rakryin.

"Ini yang dinamakan jodoh gak akan kemana walaupun jodoh kita itu mantan kita yg udah pergi pasti bakalan balik lagi dengan cara yg lebih elegan anjayyyyyyy gilaaa terharu bat guaaaaa @alifhinrl," ungkap akun @syifainul.

"Terharuu, beneran mau nangiss mimin tu. nangiss bahagiaaa Akhirnyaa yang ditunggu² kembaliii," kata akun @quindy.medan.