Brilio.net - Baim Wong akhirnya mewujudkan mimpi Nenek Iroh untuk bertemu dengan artis favoritnya, Marshanda. Pertemuan Nenek Iroh dan Marshanda diabadikan di akun YouTube Baim Paula. Dalam video tersebut Baim Waong dan istrinya, Paula Verhoeven beserta para karywanan awalnya mengerjai para tukang ojek online dan memberi rezeki kepada mereka.

Baru di menit-menit akhir pertemuan Nenek Iroh dan Marshanda terlihat. Uniknya kedatangan Marshanda bertemu dengan Nenek Iroh menjadi hal pertama untuk Paula Verhoeven bertemu. Sebelum kedatangan ibu satu anak itu, Baim memastikan kalau kedatangannya tidak hoax. Bahkan dia memastikan kalau sudah memberi tahu istrinya, Paula bakal kedatangan mantan kekasihnya, Marshanda.

Setelah bertemu dengan Paula dan Nenek Iroh di rumah Baim Wong, Marshanda membawa nenek 65 tahun itu ke apartemennya. Hal tersebut diketahui melalui akun YouTube Marshed. Saat membawa Nenek Iroh ke apartemen, perempuan yang disapa Caca itu mengaku banyak hal yang dipelajari dari sosok nenek yang tinggal sebatang kara sebelum bertemu dengan Baim Wong.

Bahkan mantan istri Ben Kasyfani itu menangis saat dinasihati oleh Nenek Iroh. Hal tersebut diungkap Marshanda di akun YouTube-nya. Marshanda mengaku tidak dapat menahan tangisnya karena Nenek Iroh menyinggung ibu dan putrinya, Sienna. Tidak hanya saat membicarakan ibu dan anaknya, Marshanda juga menangis saat didoakan oleh Nenek Iroh.

Loading...

Ketika didoakan oleh Nenek Iroh, Marshanda menangis sampai merunduk. Pasalnya, doa yang diberikan oleh Nenek Iroh sangat menyentuh hati Marshanda. Walaupun berstatus single, Marshanda tidak meminta Nenek Iroh untuk mendoakan tentang jodohnya. Malah, Nenek Iroh yang berinisiatif mendoakan tentang jodoh Marshanda. Dirinya mengaku tidak sedang fokus dengan kehidupan cintanya.

Pertemuan Marshanda dan Nenek Instagram

foto: YouTube/Marshed

Dalam pertemuannya dengan Marshanda, Nenek Iroh juga memberikan satu permintaan. Nenek Iroh meminta Marshanda untuk tetap bersilahturahmi dengan mantannya. Marshanda mengaku bahwa dirinya sedang dekat dengan seseorang. Namun mereka belum ke tahap serius. Marshanda masih ingin menikmati kehidupannya dengan bebas.

"Sama mantan harus tetap silahturahmi ya," kata Nenek Iroh dikutip brilio.net dari YouTube Marshed.

Pertemuan Marshanda dan Nenek Instagram

foto: YouTube/Marshed

Seperti diketahui, Nenek Iroh adalah orang yang mengaku ngefans dengan Marshanda. Pertemuannya dengan Baim Wong terjadi saat suami Paula Verhoeven itu sedang menyamar sebagai Otong. Pertemuan dengan Baim Wong pun terjadi dengan tidak sengaja. Saat keluar ke mini market secara tiba-tiba Nenek Iroh menyinggung Marshanda. Bahkan secara terang-terangan dia meminta kepada Baim ingin bertemu dengan ibu satu anak itu.