Brilio.net - Kehidupan Marshanda memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Apalagi setelah dirinya memutuskan untuk melepas hijab beberapa tahun lalu. Sejak saat itu, segala gerak-gerik mantan istri Ben Kasyafani ini seolah nggak lepas dari perhatian. Baru-baru ini, penampilan Marshanda menjadi salah satu yang kerap jadi sorotan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Marshanda memang beberapa kali mengunggah potret yang membuat gayanya menjadi pro dan kontra. Terbaru, pemeran Lala dalam sinetron Bidadari ini kembali jadi perbincangan setelah mengunggah potret seksinya ketika berada di luar negeri.

Dalam foto tersebut, Marshanda tampil seksi dalam balutan cape blazer warna gelap yang dipadukan dengan celana putih. Marshanda melengkapi gayanya saat berpose bak model di tengah kota tersebut dengan kacamata hitam. Tak banyak kata yang ditulis Marshanda. Ibu satu anak ini menulis caption singkat tentang perempuan yang memiliki jiwa bebas.

Marshanda kritikan terbuka Instagram

foto: Instagram/@marshanda99

Loading...

"Murder her she has an Uncensored Soul," tulis Marshanda pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (24/10).

Tampil dengan cape blazer berbelahan dada rendah, unggahan Marshanda tersebut sontak menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial. Banyak warganet yang melontarkan kritikan bagi Marshanda lantaran gayanya dianggap kelewat seksi. Tak sedikit yang menyayangkan unggahan Marshanda tersebut.

Meski menerima banyak kritik, nggak sedikit juga warganet yang memberikan dukungan bagi Marshanda. Menurut mereka, Marshanda tengah menunjukkan jati dirinya.

"Dulu pake hijab ckrang aurat bya di pamerin," ungkap akun @hanysahanyhany8207.

"Waduh,, auratny kok mlah diumbar2,, bka hijab mlah tmbah hot.. entah apa yang merasukimu..." tulis akun @renieaja.

"Ntah pa yg di dalam pikiran ny sehingga dya mau post fhoto cam gtu," tambah akun @al_hasugian.

"@marshanda99 Jadi diri sendiri itu gak mudah dan ka caca mampu," kata akun @renitatachya.

"Suka bgt sama marsanda... orang yg merdeka orang yg expresif dan bebas tp stiap kebebasan ada batasan" untuk tidak membuat kegaduhan," imbuh akun @rosarosadi4.