Brilio.net - Belakangan ini, nama presenter Vicky Prasetyo memang tengah ramai jadi buah bibir. Hal tersebut bermula dari ia kepergok pernah merayu Tamara Bleszynski. Kala itu, Vicky mengomentari salah satu foto Tamara yang sedang mengenakan pakaian renang.

Belum lama setelah Tamara, Vicky kembali 'kedapatan menggombali' artis sekaligus penyanyi cantik Marshanda. Seperti diketahui, melalui akun Instagram pribadinya, Marshanda mengunggah video sedang latihan bernyanyi di kamarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MARSHANDA (@marshanda99) on

"How an Aspiring Singer & Musician Practices #2 #marshedRawMusic

KARENA KEHEBATAN DAN KEHANCURANKU DENGAN SENANG HATI GRATIS HARGANYA, KETIKA DIA DATANG DARI YANG MAHA ESA. #marshedSings," ujar Marshanda seperti dikutip brilio.net dari Instagramnya, Minggu (13/10).

Loading...

Dalam unggahannya tersebut, ibu satu anak ini mengenakan outfit santai yakni celana pendek dan baju pink. Diakuinya ia sedang latihan bernyanyi single Fly Like A Bird yang dipopulerkan oleh Mariah Carey.

Rupanya, di antara banyaknya respons warganet, Vicky Prasetyo turut menuliskan komentarnya. Seperti biasanya, mantan suami Angel Lelga itu merangkai kata demi kata unik.

rayuan vicky © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

"@marshanda99 km menggambarkan sebuah kenyamanan dari visual apa yg di lihat ini ...Filosofi nya ukuran kebahagian bukan kata orang lain melainkan kita berhak mencapai kebahagiaan dgn cara kita sendiri. sehat selalu sister," tulis Vicky.

Rayuan Vicky kemudian mendapat respons dari Marshanda. Wanita yang akrab disapa Chacha itu mengaku bingung dan sulit mengerti kata-kata Vicky.

"sumpah butuh waktu buat nalar. Ketinggian khakhaaaaaak," balas Chacha.

Tampaknya, Chacha membutuhkan sedikit waktu untuk memahami maksud Vicky. Baginya, kata-katanya sedikit susah dipahami.

"akhirnya udh nangkep HORE. Sehat selalu juga dong dan makin keren apa adanya brader," jawab lagi Marshanda.

Komentar Vicky untuk Marshanda pun mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet yang menyebut Vicky berusaha modus merayu Marshanda. Duh, ada-ada aja nih!

"@vickyprasetyo777 nyerna kata2mu sampe mimisan akuhh," tulis @nini_ahsarina.

"@vickyprasetyo777 aduh biyuuuuung... Modus lelaki.... Gua kira otak gua doang yg mikir kesitu," komen @harrypermana07.

"@vickyprasetyo777 yah.... Ngomong apa si wak, pada ga jelas smuanya dah.," sambung @ritanovianti01.

"@vickyprasetyo777 setelah gw baca terus gw pahami akhir nya ngerti kata2 mas vicky ini..," tutup @sipa_aryadi94.