Brilio.net - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny kini tampak tengah menikmati kehidupan rumah tangganya. Pasca menikah pada Sabtu (13/3) di Lodge Jagorawi Golf and Country Club, Jawa Barat, pasangan ini tampak nggak berhenti membagikan kemesraannya. Nggak jarang ucapan manis juga dilontarkan Vicky untuk sang istri melalui akun media sosialnya. Hal ini pun kerap menarik perhatian banyak warganet.

Namun baru-baru ini, Vicky kembali mendapat banyak respons dari warganet dengan unggahannya. Bukan momen mesra dengan sang istri, namun Vicky menunjukkan potongan percakapan dalam akun Instagramnya. Terlihat seorang wanita menyapa Vicky dan mengirimkan pesan dengan meminta nomor WhatsApp milik Vicky. Akan tetapi, pria berusia 36 tahun itu mengaku ingin belajar setia dengan pasangannya.

"Aku lagi belajar setia pleasee jangan ganggu.. nanti ya kalau belajarnya gak lulus aku kabarin kamu," jawab Vicky dalam kolom pesannya.

Respons Kalina Ocktaranny dengan pesan di Instagram Vicky © Instagram

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

Loading...

Nggak hanya sampai situ, Vicky pun mengunggah cuplikan tersebut dalam akun Instagramnya. Melalui caption, ia menyampaikan perasaan bingungnya ketika ingin menunjukkan sikap ramah. Di akhir ungkapannya, Vicky juga meminta maaf kepada Kalina Ocktaranny.

"Terkadang Gladiator bingung ramah di bilang genit dan menggoda ..diam di bilang sombong..Maaf yaa sayang kalau kadang aku suka ramah tamah sama orang2 lain @kalinaocktaranny," ujar Vicky.

Tak butuh waktu lama, cuplikan pesan yang disampaikan Vicky itu mendapat banyak respons dari rekan seleb dan juga warganet. Nggak ketinggalan, Kalina rupanya juga ikut memberikan komentarnya terkait isi pesan tersebut.

"Buat mbaknya : “Nomer whatsapp aku aja mau mbak?? Aku ga sombong lho.

Buat suami aku : “Jd klo ga lulus, gimana gimana???” @vickyprasetyo777," jawab Kalina.

Bukan kali pertama ungkapan Kalina untuk sang suami yang menjadi sorotan para penggemar. Setelah itu, Kalina juga memberikan responsnya ketika Vicky mengunggah foto yang menunjukkan sang istri sedang fokus dengan gadgetnya. Rupanya, jawaban Kalina pun kembali dikaitkan dengan persoalan pesan yang masuk ke akun Instagram Vicky.

Respons Kalina Ocktaranny dengan pesan di Instagram Vicky © Instagram

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

"Iya, aku lg nyari selendang aku yg hilang sayang..Buat gantung perempuan2 yg masih gatel DMin suami orang," begitu ujar Kalina.

Hal ini membuat para warganet memberikan banyak respons untuk Kalina dan juga Vicky. Ada pula yang memberikan semangat untuk pasangan baru itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777)

"@kalinaocktaranny, sabar buuu," respons @nursabilasafa2019

"@kalinaocktaranny sabar mba kalina, namanya jg suaminya artis mba. yg penting suaminya sayang sm mba. kuncinya saling menyayangi dan menjaga hubungan," kata @elisamsuarni

"semoga hanya maut yg memisahkan kalian #vika aamiiiiin," tambah @rusmiyati.rusmiyati.52090008