Brilio.net - Salah satu hal yang menjadi kebutuhan seorang anak yakni pendidikan. Biasanya orang tua akan mendaftarkan anaknya untuk sekolah, ketika usianya sudah cukup untuk bersekolah.

Namun, berbeda dengan orang tua lainnya, Syahnaz Sadiqah yang merupakan istri dari Jeje Govinda justru mengambil keputusan untuk mendaftarkan sekolah untuk anaknya, bahkan sejak masih dalam kandungannya.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Selasa (30/3) Ketika Syahnaz sedang mengandung baby Zayn dan baby Zunaira, ia tak hanya memikirkan soal persalinan anak kembarnya tersebut.

Bersama sang suami, Syahnaz juga sudah mengurus pendidikan untuk anak-anaknya bahkan ketika anaknya saat itu belum lahir. Persiapan itu dilakukan keduanya atas dasar kesadaran akan tanggung jawab yang harus dipenuhi sebagai orangtua.

Syahnaz Sadiqah daftarkan sekolah © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@syahnazs

"Kita udah daftar (sekolah anak) dari sekarang ya karena memang ada sekolah yang daftar dari hamil, udah daftar, kita udah mulai daftar," ungkap Jeje Govinda saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tak hanya itu, Syahnaz dan Jeje juga memberikan pendidikan non-formal berupa kelas kesehatan untuk baby Zayn dan baby Zunaira, meski saat ini kedua anaknya baru menginjak usia 15 bulan.

"Kalau sekarang dia sekolah kayak gym class gitu," sambung Syahnaz.

Meski saat ini pandemi Covid-19 masih melanda, Syahnaz Sadiqah mengaku tak memiliki kekhawatiran terhadap kondisi kesehatan kedua buah hatinya itu. Pasalnya sekolah tersebut cukup ketat dan hanya mengizinkan dua anak dalam satu sesi.

"Baru dibuka lagi sih gym class ini, satu kelas ini cuma boleh dua anak, jadi pas banget sekelas isinya tuh cuman Zayn dan Zunaira doang," pungkas Syahnaz.