Brilio.net - Vanessa Angel kembali menghebohkan pemberitaan dengan ditangkapnya ia dan sang suami, Febri Ardiansyah pada Selasa (17/3). Vanessa diamankan polisi diduga karena terkait kasus narkoba. Kabar ini rupanya telah terdengar di telinga sang ayah, Doddy Sudrajat. Ia mengaku mengetahui kabar tersebut justru dari para awak media.

"Saya belum tahu, lagi di Pemalang. Baru tahu dari teman-teman media tadi pada nanyain," ujar Doddy Sudrajat dilansir brilio.net dari merdeka.com, Selasa (17/3).

Doddy mengatakan jika dirinya akan mencari informasi terlebih dahulu terkait kabar penangkapan putrinya.

"Manajer, orang tua Bibi belum kasih tahu saya. Coba nanti saya cari info dulu ya," katanya.

Kabar penangkapan Vanessa dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Polres Metro Jakarta Barat meringkus Vanessa dan suaminya, Febri Ardiansyah di rumah barunya di Jalan Diamond Raya, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Loading...

"Iya betul hari ini Polres Metro Jakarta Barat mengamankan tiga orang dengan rincian satu laki-laki dan dua perempuan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Selasa (17/3).

Sebanyak 20 butir psikotropika disita pihak Kepolisian dari dalam kamar artis Vanessa Angel. Vanessa ditangkap bersama dengan suaminya, Febri Ardiansyah atau yang biasa dipanggil Bibi.

Selain itu, Polres Metro Jakarta Barat turut mengamankan satu orang wanita berinisial CL.

Saat ini, Vanessa Angel, Bibi dan dan seorang wanita berinisial CL langsung dibawa ke kantor polisi. Ketiganya sedang dalam pemeriksaan di Polres Metro Jakarta.