Brilio.net - Baru-baru ini Vanessa Angel berbagi cerita tentang kehamilan anak pertamanya. Vanessa menceritakan pengalaman kehamilannya melalui Instagram Story pribadinya.

Dalam Instagram Story, Vanessa mengatakan banyak yang memberi pesan melalui DM bahwa saat hamil muda mereka tidak bisa seperti Vanessa. Istri dari Febri ini bisa makan apa saja, tidak merasa mual, masih lincah, bahkan masih menyetir mobil sendiri saat hamil. Sementara itu, kebanyakan orang pada umumnya mengalami mual dan sulit makan pada masa awal kehamilan.

Vanessa pun menanggapi warganet yang menanyakan soal kehamilannya. Ia membagikan pengalaman kehamilannya dan menyebut dirinya sedang hamil kebo.

ini curhat Vanessa Angel mengandung anak pertama Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Loading...

Pada Instagram Story, Vanessa menceritakan tentang istilah hamil kebo. Hamil kebo sendiri artinya seorang wanita yang mengandung namun tidak merasakan mual atau ngidam seperti kebanyakan calon ibu saat hamil muda.

ini curhat Vanessa Angel mengandung anak pertama Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Bahkan saat pertama hamil Vanessa tidak merasakan mual dan masih beraktivitas seperti biasanya. Hingga sang suami mengatakan bahwa ada perubahan sifat Vanessa yang jadi lebih mudah marah, dan Vanessa pun membenarkan perasaan kesal tiba-tiba pada suami saat awal kehamilan.