Brilio.net - Pernikahan biasanya jadi kabar bahagia yang dibagikan pada semua orang. Apalagi untuk kalangan selebriti, pastinya kabar pernikahan mereka sangat dinantikan publik. Hanya saja tak jarang seleb yang tidak mau diekspos di hari bahagianya dan memilih diam-diam menikah tanpa memberitahu media.

Tak heran, jika kabar pernikahan sederet selebriti ini bikin warganet kaget dan terkejut. Bahkan beberapa tak mengenalkan pasangannya sampai sekarang. Seperti kabar pernikahan Vanessa Angel baru-baru ini.

Tak ada tanda-tanda kedekatan dengan seorang pria, wanita berusia 27 tahun itu dikabarkan menggelar pernikahan pada hari Minggu (15/12) lalu. Meski begitu, hingga kini masih banyak tanda tanya soal pernikahannya. Mulai dari sang ayah yang tidak tahu menahu sampai identitas suaminya.

Diakui oleh manajer Vanessa Angel, sang suami berprofesi sebagai pengusaha. Vanessa bahkan menyebutkan kalau nama suaminya berinisial F.

Selain Vanessa Angel, ada beberapa deret selebriti yang kabar pernikahannya juga mengejutkan publik. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/12).

1. Glenn Fredly.

Vanessa Angel dan 5 seleb menikah 2019 Instagram

foto: Instagram/@glennfredly309

Pernikahan Glenn Fredly dengan pedangdut Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 juga sempat membuat heboh warganet. Pasalnya, keduanya tak pernah memperlihatkan kabar kedekatannya di depan publik. Glenn dan Mutia melangsungkan pernikahan secara tertutup dan hanya mengundang kerabat serta para sahabat.

2. Donna Harun.

Vanessa Angel dan 5 seleb menikah 2019 Instagram

foto: Liputan6.com

Kabar pernikahan aktris Donna Harun juga sempat membuat warganet terkejut. Kabar pernikahan ibu Ricky Harun tersebut mulai terembus ketika foto dirinya mengenakan kebaya muncul di media sosial. Donna Harun diketahui menikah dengan seorang pengusaha yang kerap disapa Ad Hanafiah pada 27 Juli 2019. Pernikahan Donna Harun ini juga dikonfirmasi oleh sang manajer. Bahkan sang anak, Ricky Harun juga mengunggah momen bahagia bagi sang ibunda di akun Instagram pribadinya.

3. Gwen Priscilla.

Vanessa Angel dan 5 seleb menikah 2019 Instagram

foto: Instagram/@gwenpriscilla

Gwen Priscilla, mantan personel Mahadewi juga telah menikah secara diam-diam. Diketahui jika suami dari Gwen merupakan seorang pengusaha bernama Dedy Mulyawan Risyad. Pernikahan Gwen dan Dedy pun digelar di Malang, Jawa Timur pada 8 Juni 2019. Selain itu, diketahui pula jika suami dari Gwen merupakan mantan suami dari aktris Diana Pungky.

4. Lulu Tobing.

Vanessa Angel dan 5 seleb menikah 2019 Instagram

foto: Instagram/@lutob

Beberapa waktu lalu, aktris cantik Lulu Tobing menikah dengan seorang pengusaha Bani M Mulia di Rumah Imam Bonjol, Jakarta pada 24 Agustus 2019. Kabar pernikahan Lulu Tobing dengan sang pengusaha itu digelar secara tertutup dan dihadiri oleh kerabat serta para sahabat saja. Pernikahan tersebut tentu saja cukup mengejutkan publik sekaligus menggembirakan.

5. Cut Tari.

Vanessa Angel dan 5 seleb menikah 2019 Instagram

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Tak hanya Lulu Tobing, Cut Tari juga tengah berbahagia. Pasalnya, Cut Tari resmi menikah dengan Richard Kevin pada Kamis (12/12) lalu. Pasalnya, wanita berusia 42 tahun itu telah sah menjadi istri Tubagus Richard Kevin. Meski digelar sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat Cut Tari, pernikahan ini tak bisa menutupi kebahagaiaan Cut Tari.

6. Vanessa Angel.

Vanessa Angel dan 5 seleb menikah 2019 Instagram

foto: KapanLagi.com

Yang terbaru adalah Vanessa Angel. Tiba-tiba saja foto yang diduga ia melangsungkan akad nikah tersebar pada Senin (16/12) lalu. Hanya saja kabar pernikahan Vanessa Angel ini sudah dibenarkan manajernya. Menurut manajer, Vanessa menikah pada Minggu (15/12/2019). Namun ia tak mau mempublikasi sosok suaminya.