Brilio.net - Sinetron Jinny Oh Jinny pernah menjadi tontonan favorit dari 1997 hingga awal 2000-an. Sinetron bergenre drama komedi ini tayang dalam dua musim. Pada musim pertama, dibintangi deretan pemain utama seperti Indra L Bruggman, Diana Pungky, Yusuf Surya, dan Eko DJ.

Namun, pada musim kedua sinetron Jinny Oh Jinny mengalami perubahan pemain. Sosok Bagus yang yang diperankan Indra Bruggman digantikan dengan karakter Bagaskoro atau Bagas yang dimainkan oleh Ivan Ray. Sosok Bagas digambarkan sebagai pria blasteran Jawa-Belanda yang bertugas menggantikan Bagus.

Nama Ivan Ray melambung saat memerankan Bagas. Belasan tahun berlalu, pada 2016 Ivan didapuk sebagai pemeran Bagas kembali dalam judul film Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Dari situ Ivan Ray masih bolak-balik membintangi sinetron. Namun, setelah karakternya sebagai bintang tamu di Jodoh Wasiat Bapak pada 2019, Ivan tak lagi muncul di layar kaca.

Diketahui kini Ivan mendalami profesinya sebagai seorang DJ dan content creator. Yuk, simak 11 transformasi Ivan Ray, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (2/12).