Brilio.net - Fay Nabila, penari cilik jebolan ajang pencarian bakat IMB, tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya. Setelah Januari lalu menggelar acara lamaran di kota asalnya, Surabaya pada Minggu (15/1), kini Fay melakukan pemotretan prewedding bareng calon suaminya, Rama Restu.

Belum lama ini, Fay menjalani pemotretan prewedding dengan mengusung tema adat Jawa. Pada momen tersebut, Fay tampil anggun dengan balutan kemben Jawa. Nggak hanya itu, rambut Fay juga tampak disanggul dan dihias dengan aksesori khas Jawa, cunduk mentul.

Dengan tatanan tersebut, banyak warganet mengaku pangling dengan penampilan dan riasan jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB) musim pertama itu. Video dan foto dokumentasi prewedding yang diunggah di akun Instagram @ruangphotoworks itu pun langsung banjir pujian. Busana atasan yang dipilihnya berwarna hijau dan emas dengan bawahan jarik berwarna cokelat. Sementara sang calon suami juga tampak gagah dalam balutan baju tradisional dengan warna senada.

"Kerennn bgt! ," tulis @nickytirta

"Aoww ayune puolll.. lancar smpe hari H yo cah ayu," sahut @ikemuti16

"Nabila manglingi bangett, beda bgt pokoke, gak nyangka itu Nabila," kata @yenling.hokiestore

Penasaran bagaimana penampilan Fay Nabila sat pemotretan bareng calon suaminya? Yuk intip 11 potret prewedding Fay Nabila yang dihimpun brilio.net dari Instagram @ruangphotoworks pada Kamis (16/3).