1. Sophia Latjuba.

Berusia 50-an tahun pesona 8 Seleb ini seolah tak menua © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Wanita kelahiran 8 Agustus 1970 ini telah berusia 52 tahun. Ibu dari Eva Celia dan Manuela Villareal ini terkenal dengan kecantikan dan awet mudanya sejak dahulu. Menurutnya kecantikan dan awet mudanya juga berpengaruh dari gen keluarganya.

"Nyokap gue juga umurnya 70 tapi kelihatannya kayak 50. Jadi mungkin ada pengaruhnya disitu," Pungkas Sophia dilansir dari YouTube VINDES.

Terlepas dari pengaruh DNA, Sophia Latjuba memang sejak awal kariernya terkenal dengan penampilan dan kecantikannya bak bidadari.

2. Ayu Azhari.

Berusia 50-an tahun pesona 8 Seleb ini seolah tak menua © berbagai sumber

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

Tidak berbeda dari Sophia Latjuba, Ayu Azhari merupakan selebriti kelahiran 19 November 1969 yang saat ini telah berusia 53 tahun. Ayu Azhari kini juga diketahui sudah jadi ibu enam orang anak.

Meski begitu, paras Ayu Azhari tidak berubah sama sekali. Kecantikan dan penampilannya masih dipertahankan sejak awal kariernya. Setuju dong?

3. Diah Permatasari.

Berusia 50-an tahun pesona 8 Seleb ini seolah tak menua © berbagai sumber

foto: Instagram/@dps_diahpermatasari

Diah Permatasari memulai kariernya pada 1991 sebagai model. Selebriti yang terkenal lewat film 'Si Manis Jembatan Ancol' ini masih mempertahankan kecantikannya di usia 51 tahun.

Saat ini, Diah Permatasari aktif di media sosial dan memiliki channel YouTube sendiri bersama dua orang anak laki-lakinya. Meski sudah 51 tahun, Diah Permatasari terlihat bak ABG saat bersanding dengan kedua putranya.

4. Donna Harun.

Berusia 50-an tahun pesona 8 Seleb ini seolah tak menua © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@donnaharunofficial

Donna Harun merupakan selebriti lawas Indonesia yang berusia 54 tahun pada 21 Februari 1968 mendatang. Ibu dari Ricky Harun dan Jeje Soekarno ini kerap mengundang decak kagum, lantaran gayanya masih bak ABG.

Sejak awal karier hingga kini, pesona dan kecantikan Donna Harun seolah tak berubah. Nenek dari empat orang cucu ini masih tampak bugar dan awet muda bak vampir.