Brilio.net - Pemilik nama lengkap Widyawati Adisura ini dikenal sebagai salah satu aktris yang telah terjun ke dunia akting sejak tahun 60-an. Parasnya pertama kali muncul dalam film berjudul Segenggam Tanah Perbatasan pada tahun 1965. Namanya pun semakin melejit dan berhasil meraih puncak popularitasnya pada awal tahun 70-an.

Akting Widyawati identik dengan film bergenre romantis seperti film Pengantin Remadja, Perkawinan, Arini, dan Masih Ada Kereta yang akan Lewat. Kemampuan aktingnya yang mumpuni membuat istri Sophan Sophiaan ini dijuluki sebagai salah satu aktris Indonesia terbaik sepanjang masa.

Kini, di usianya yang menginjak 72 tahun, Widyawati diketahui masih aktif membintangi film layar lebar Tanah Air. Parasnya pun dipuji kian cantik dan terlihat awet muda. Seolah tak menua meski telah memasuki usia senja, potret lawas Widyawati ini ternyata manglingi pol.

Penasaran kan seperti apa penampilannya? Yuk, intip 11 potret lawas Widyawati yang dihimpun brilio.net dari Instagram @widyawati_sophiaan pada Sabtu (3/6).

(brl/far)