Brilio.net - Kabar meninggalnya aktris senior Rima Melati pada Kamis (23/6) di RSPAD Gatot Subroto, membuat dunia hiburan kembali berduka. Seperti diketahui, Rima merupakan salah satu artis yang memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan.

Saat ini, jenazah istri Frans Tumbuan itu disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, ruang Kamboja di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Rima Melati dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6). Sebelum dimakamkan, keluarga menggelar sejumlah ibadah dari misa hingga tutup peti.

Kepergian Rima Melati untuk selama-lamanya bukan hanya memberikan duka bagi keluarga. Namun para sahabat juga sangat berduka atas kepergian artis yang lahir pada 22 Agustus 1937 itu, salah satunya adalah Widyawati.

Sebagai sahabat, Widyawati hanya bisa mengikhlaskan. Ia menilai kepergian Rima Melati sudah menjadi takdir terbaik dari Tuhan.

Berikut ini potret kebersamaan Widyawati dan Rima Melati yang tinggal kenangan, dilansir brilio.net dari Instagram @widyawati_sophiaan, Sabtu (25/6).

(brl/lea)