Rupanya video ucapan pamit tersebut dibuat Arya untuk mengumumkan project terbarunya sebagai seorang YouTuber. Dia diketahui akan menggarap konten bertajuk Ikatan Pak Kom yang akan tayang di kanal YouTube miliknya.

Hal tersebut terlihat dari tulisan yang terdapat di latar video tersebut. Arya juga membeberkan bahwa saat ini dia tengah mengembangkan beberapa konten yang kedepannya akan dirilis untuk menghibur para penggemar setianya.

arya saloka beri klarifikasi usai unggah video pamit © berbagai sumber

arya saloka beri klarifikasi usai unggah video pamit
Instagram/@arya.saloka

"Gue pamit dari apa yang gue kerjakan. Tapi bohong. Saya mengucapkan terima kasih banyak pokoknya sama kalian yang sudah support saya. Mudah-mudahan project-project apa pun yang saya buat bisa banyak berkontribusi untuk kalian. Banyak menghibur," tutur Arya.

Lebih lanjut, Arya meminta doa dari para penggemarnya agar project terbaru yang digarapnya dapat menghibur banyak orang. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya sampai saat ini.

"Intinya mengucapkan terima kasih aja gitu. Jadi nggak perlu sedih karena mungkin kalian (biasanya) menonton saya ada di televisi, sekarang saya ada di sini. Dan bukan hanya ini saja, ada yang lain lagi nanti di media yang sedang saya bangun ini. Kita butuh support-nya dari kalian semua. Stay tune terus. Terima kasih banyak pastinya," pungkasnya.

Tak disangka ternyata para fans sinetron Ikatan Cinta justru menunggu momen Arya keluar dari sinetron tersebut lantaran alur cerita dinilai sudah tak masuk akal. Tak sedikit juga warganet yang mendoakan agar konten terbarunya bisa menghibur dan disukai para penontonnya.

"Dah feeling. Brader gue mah mana mungkin klarifesyen2 sok sedih begitu!" tulis @aurelie.

"Wkwkwk..sudah kuduga pasti ini cm prank, pdhl emang berharap masnya keluar dr ic yg udh gak bgt alurnya," komentar @sukasuka.aryamanda.

"Papanya Reyna dan Askara lawak banget," tutur @dinentertainment.

"Nah kan gw bilang ape. Part 1 cm bridging project baru kan. Sukses ya Pak Kom buat program barunya. Smoga sukses n disukai penontonnya," tulis @ayuningtyas24.

"Udah ketebak pasti ngeprank doang. Mas lagi bulan puasa loh ini gak boleh jail wkwk, untung kita sayang loh," kata @mutiah_kh22.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PAK.KOM (@arya.saloka)