Brilio.net - Selebgram Revina VT akhir-akhir ini membuat kontroversi di media sosial. Dalam sebuah cuitannya di Twitter, ia menyebut netizen miskin, sambil memamerkan foto saat mengenakan tas seharga Rp 20 juta. Tentu saja pernyataannya itu membuat banyak warganet tersinggung. Alhasil, banyak dari mereka yang memparodikan 'tas Rp 20 juta' di Twitter.

Belum lama ini, mantan pacar Young Lex ini kembali jadi sorotan usai menjual akun Twitter pribadinya. Akun bernama @tinystardustt itu dijual dengan harga yang cukup fantastis. Akun yang punya followers sebanyak 37 ribu ini Revina jual dengan harga Rp 22 juta.

Ini terungkap dari bio akun Twitter miliknya. Dalam keterangan akun tersebut, Revina mengungkapkan harga serta kontak surat elektronik. Selebgram yang dikenal sering nyinyir ini juga menyebut mempunyai akun lain selain @tinystardustt.

"akun ini dijual 22juta. tida ada nego. silakan, panggilmiya@gmail.com akun ini tidak beroperasi hingga akun ini laku dijual. pemilik di akun ke dua," tulis Revina seperti brilio.net kutip pada Kamis (1/8).

revina vt jual akun 22 juta © Instagram/@revinavt

Loading...

foto: Twitter/@tinystardustt

Niat untuk menjual akun itu tampaknya benar-benar akan dilakukan. Sebab, Revina terlihat rela menghapus ratusan tweet-nya sejak pertama kali bergabung pada April 2018 lalu. Selain itu, cewek ini juga menjawab pertanyaan serta nyinyiran dari warganet.

Dalam sebuah tweet, Revina mengungkapkan alasan mengapa menjual akun Twitter miliknya. Apalagi sebelumnya, akun itu sempat membuat pernyataan kontroversial meskipun kini cuitannya telah dihapus.

"Banyak duit kok jual akun.

Lah, masa harus ku sedekahin ke kalian? :(

Mang kalian sapose? Mang kalian ada andil apa dalam hidupku? :(," ungkapnya.

Jual beli akun media sosial merupakan hal yang lumrah terjadi. Biasanya, akun dengan banyak pengikut seperti ini menjadi sasaran pemilik online shop. Namun meski demikian, harga akun Twitter Revina VT ini dapat dibilang cukup fantastis.