Brilio.net - Revina VT sering menjadi perhatian publik. Pasalnya, selebgram yang terkenal dengan sebutan ratu nyinyir itu beberapa kali membuat postingan kontrovesrsial. Mulai dari cuitan sindiran di Twitter hingga hubungan asmaranya yang dinilai hanya settingan.

Mantan kekasih Young Lex sebenarnya tak hanya aktif di Instagram. Ia juga menjalani profesi sebagai YouTuber. Selain itu, ia juga aktif menjadi host di acara TV. Namun, ia juga pernah terlibat keributan kecil dengan rekan sesama hostnya.

Baru-baru ini, warganet pun dihebohkan dengan cuitan Revina VT yang menyebut netizen miskin karena tak mampu membeli tas mewah seharga puluhan juta rupah. Kasus tersebut membuat namanya kembali jadi perbincangan publik hingga sempat viral di media sosial.

Nah, kali ini brilio.net kumpulkan beberapa kontroversi Revina VT seperti dilansir dari berbagai sumber, Rabu (31/7).

1. Tas 20 juta.

Loading...

kontroversi Revina VT © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@tinystardustt

Revina VT baru-baru ini ramai diperbincangkan publik karena cuitan nyinyirnya soal tas 20 juta. Ia menghina warganet yang nyinyir dengan orang yang membeli tas seharga 20 juta.

"Tas 20juta lebih buat apaan? Ga logis blablabla..

.

.

.

Simple sih kak.

Lo miskin dan ga mampu, kami mampu. Ya kami beli," tulisnya lewat akun Twitternya @tinystardustt yang diunggah (29/7).

Postingan tersebut mendapatkan 3,1 ribu retweet dan 7,2 ribu tanda suka namun mengundang respons negatif dari warganet.

"mba malu mba sm yg sering qabliyah subuh, mereka punya dunia dan seisinya," tulis pemilik akun @slayolayyy

"Saya skrinsut dulu mbak, Barangkali nanti anda jatuh miskin..," balas akun @yoweslahjes.

2. Disebut settingan saat pacaran dengan Young Lex.

kontroversi Revina VT © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Hotman Paris Show

Pada Desember 2018, Revina VT dan Young Lex pernah menjalin hubungan asmara. Keduanya kerap mengunggah potret kebersamaan dengan penuh kemesraan. Pada saat diwawancarai oleh Hotman Paris dalam acara Hotman Paris Show (16/1), ia mengaku alasannya suka dengan Young Lex karena menyukai pria bertato.

Banyak warganet yang menuduh bahwa hubungan mereka hanyalah settingan. Ada warganet yang menuduh bahwa kedekatan mereka hanya demi uang. Namun mereka pun selalu menampik hal tersebut. Sayang, hubungan mereka berakhir pada Februari 2019.

3. Terlibat cekcok dengan Nikita Mirzani.

kontroversi Revina VT © 2019 brilio.net

foto: TRANS TV Official

Selain menjadi selebgram, Revina VT juga mempunyai kesibukan sebagai host. Si ratu nyinyir ini pernah terlibat perdebatan dengan Nikita Mirzani saat tampil di acara televisi Pagi Pagi Pasti Happy pada Kamis (26/4). Kejadian tersebut bermula saat Revina VT menjadi host menggantikan Nikita Mirzani di segmen pertama. Pada acara tersebut, ia bersama Uya Kuya dan Billy Saputra sedang mewawancarai istri Abdi Slank yang saat itu diundang sebagai narasumber.

Revina VT menggantikan Nikita Mirzani sebagai host karena waktu itu Nikita datang terlambat ke studio. Setelah mengetahui bahwa yang menggantikan dirinya adalah Revina VT, Nikita Mirzani pun tak terima.

"Eh tunggu dulu elo (Revina) ngapain di sini?" tanya Nikita Mirzani kepada Revina VT.

Revina VT pun menjawab dengan ketus.

"Elo yang siapa. Datang telat, marah-marah, tua lo!" jawab Revina VT.

Merasa kesal, Nikita Mirzani pun membalas komentar Revina VT dengan membahas ketenaran. Nikita Mirzani mengaku lebih terkenal dari pada Revina. Tak hanya membahas ketenaran, Nikita juga menunjukkan bahwa wajahnya lebih terlihat muda dari pada Revina VT.

"Gue tua tapi perawatan kencang, nah elo muka kayak 40 tahun," Nikita mengomentari wajah Revina VT.

Melihat situasi tersebut, perselisihan tersebut dilerai oleh Uya Kuya. Sempat tenang, keduanya kembali saling cemooh saat acara berlangsung.

4. Insiden bendera terbalik.

kontroversi Revina VT © 2019 brilio.net

foto: AP Photo/Yau

Masih ingat dengan insiden bendera terbalik pada saat Sea Games 2017 di Malaysia? Revina VT mengkritik sikap warganet yang memaki sejumlah kasus yang terjadi kepada pihak Malaysia sebagai tuan rumah. Revina VT dianggap menghina warga Indonesia karena menyebutnya dengan istilah Indon lewat Instagram Story, Minggu (20/8).

kontroversi Revina VT © 2019 brilio.net

Setelah mendapat banyak komentar negatif dari warganet, Revina VT meminta maaf kepada publik lewat unggahan Instagramnya. Namun, video permintaan maafnya pun dianggap sebagai ajang mencari sensasi semata.