Brilio.net - Pak Tarno dikenal sebagai pesulap yang identik dengan jargonnya yang jenaka. Aksinya kerpa mengundang gelak tawa karena aksinya yang menghibur dan kocak. Tak hanya dikenal lewat jargon 'dibantu ya, bimsalabim jadi apa', Pak Tarno memiliki gaya yang nyentrik.

Namun, Pak Tarno kini jarang terlihat tampil di layar kaca. Beberapa waktu lalu, sempat ada kabar yang menghebohkan. Pak Tarno diketahui ditipu oleh manajernya hingga rugi ratusan juta.

Bahkan, ia sempat dikabarkan bangkrut karena sepi job tak muncul di televisi. Namun, pesulap yang akrab dengan sebutan Master Tarno tersebut memperlihatkan dirinya masih eksis. Meski jarang tampil di televisi, bukan berarti dirinya sepi job.

Pak Tarno masih bekerja dengan melakukan atraksi di Kota Tua. Tak cuma melakukan atraksi di jalanan, Pak Tarno yang mempunyai istri pramugari ini pun terlihat masih mengisi berbagai acara, mulai dari pernikahan, ulang tahun, dan berbagai hajatan lainnya.

Melihat gigihnya Pak Tarno tak malu memulai dari nol, warganet pun memberikan dukungan dan pujian. 

"Pernah pesen badut sulap diteamnya Pak Tarno ini, setelah acara salah salag 1 team malah tawarin harga lebih murah jika ada acara lagi," kata @sadiahsambal.

"Ramekan kembali pak tarno di tv," kata @faate6.

"Sehat sehat pa tarnosemoga rezekinya lancar," kata @kamilanusi_.

"Seniman sejati yg tak hanya mau berkarya hanya di depan kamera tapi dimanapun dia berada," kata @rafli_tanabela17.

"aku pernah ketemu di kota tua , ramah bgt orang nya," kata @farah.lee06.

Berikut brilio.net himpun potret Pak Tarno yang mengais rejeki lewat atraksi sulap di jalanan dari TikTok @nbchoppercustom pada Sabtu (27/4).

1. Jarang tampil di TV, pesulap Pak Tarno terlihat tengah atraksi di pinggir jalan.

pak tarno atraksi di jalan © 2024 TikTok

pak tarno atraksi di jalan
© 2024 TikTok/@nbchoppercustom


2. Beberapa waktu yang lalu, kasus Pak Tarno ditipu oleh manajernya hingga rugi ratusan juta sempat viral.

pak tarno atraksi di jalan © 2024 TikTok

pak tarno atraksi di jalan
© 2024 TikTok/@nbchoppercustom