Brilio.net - Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi menikah pada Jumat, 10 Mei 2024. Akad nikah ini digelar tertutup di Hotel Raffles Jakarta Selatan. Terlihat hanya keluarga dan kerabat terdekat yang ikut hadir dalam acara sakral tersebut.

Sebelum acara akad nikah tadi pagi, Sule telah menyampaikan pesan kepada putra sulungnya. Dengan nada haru, bapak lima anak ini sebut soal pernikahan pertama dan terakhir. Hal ini disampaikan Sule dalam kanal YouTube miliknya, SL Media.

Perasaannya pun begitu campur aduk. Sebagai ayah, Sule mengutarakan sangat bahagia dan tak menyangka bisa mengantarkan putra pertamanya itu ke pelaminan.

"Haru, mau menangis, bahagia. Jadi saya nggak nyangka mau nikahkan anak saya. Anak saya mau menikah Rizky," kata Sule, Jumat (10/5).

pesan Sule untuk Rizky Febian © 2024 brilio.net

pesan Sule untuk Rizky Febian
Youtube/@SL MEDIA

Di mata Sule Rizky Febian adalah anak yang baik dan tak pernah menyusahkan orang tua. Putra sulungnya itu tumbuh menjadi pria yang luar biasa.

"Dari kecil banyak cerita, saya salut sama Iki. Luar biasa saya bangga banget sama Iki. Dia anak yang sholeh, yang jujur. Dia anak yang pengertian dari dulu nggak pernah menyusahkan orang tua. Ya luar biasalah pokoknya," ujar Sule melanjutkan.