Brilio.net - Pada umumnya sebuah pernikahan dilakukan sekali seumur hidup. Namun pada kenyataannya, ada segelintir orang yang harus menelan pil pahit dari sebuah perceraian.

Bagi sebagian orang, perceraian mungkin menjadi salah satu jalan terbaik untuk kedua pihak. Meski menjadi jalan terbaik, tentu saja tak muda untuk segera move on dan melanjutkan hidup.

Semua insan pasti menginginkan pernikahan yang langgeng. Namun, apa mau dikata, perpisahan menjadi jalan terbaik untuk pihak cewek dan laki-laki.

Tak sedikit orang yang bercerai membutuhkan waktu yang lama untuk segera bangkit. Namun, ada juga beberapa orang yang kemudian bangkit dan justru merajut kesuksesan dalam karier, seperti halnya beberapa seleb ini. 

Penasaran kan siapa saja mereka? Brilio.net sudah mengumpulkan beberapa seleb yang kian moncer kariernya usai perceraian.

1. Jessica Iskandar

Usai bercerai, karier 5 seleb cantik ini kian makin melejit © 2018 brilio.net

foto : Instagram/@jessicaaiskandar

Seleb yang akrab disapa Jedar ini harus berlapang dada setelah ia memutuskan untuk bercerai dengan mantan suaminya Ludwig Franz Willibald. Bahkan ia harus merawat dan membesarkan anaknya El Barrack seorang diri.

Namun, setelah perceraiannnya karier Jedar semakin melejit. Banyak sekali program televisi yang sudah ia bintangi. Tak hanya itu, bisnisnya juga kian moncer. Bahkan ia tergabung dalam grup pertemanan yang isinya kalangan sosialita, Girls Squad.

 

2. Rossa

Usai bercerai, karier 5 seleb cantik ini kian makin melejit © 2018 brilio.net

foto : Instagram/@itsrossa910

Setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya Yoyok (dumer grup band Padi), pelantun Tegar ini harus berjuang sendirian untuk membesarkan dan mendidik anaknya. Meski begitu kini Rossa kerap tampil di berbagai acara, salah satunya menjadi juri dalam Indonesian Idol Junior. Ia juga beberapa kali sukses menggelar konser tunggal, termasuk di Malaysia.

 

3. Maia Estianty

Usai bercerai, karier 5 seleb cantik ini kian makin melejit © 2018 brilio.net

foto : Instagram/@maiaestiantyreal

Maia tidak larut dalam keterpurukan usai bercerai dari Ahamad Dhani. Bahkan kariernya semakin cerah. Dia tidak hanya bergelut di dunia hiburan. Tetapi ia sukses menjadi pebisnis ulung. Ia beberapa kali juga pernah menjadi juri dalam acara Indonesian Idol Junior.

 

4. Ayu Ting Ting

Usai bercerai, karier 5 seleb cantik ini kian makin melejit © 2018 brilio.net

foto : Instagram/@ayutingting92

Bercerai dengan mantan suaminya, kini karier penyanyi dangdut ini semakin melejit. Bahkan ia juga melebarkan kariernya sebagai presenter dan pemain film. Saat ini ia juga menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat dangdut di salah satu stasiun televisi Indonesia.

 

5. Nikita Mirzani

Usai bercerai, karier 5 seleb cantik ini kian makin melejit © 2018 brilio.net

foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Meski sudah 3 kali bercerai dan harus mengurus 2 anaknya, kini Nikita Mirzani sedang fokus dengan kariernya menjadi presenter salah satu program talkshow di salah satu stasiun televisi. Ia kini sedang membangun rumah yang harganya cukup fantastis, mencapai Rp 10 miliar.

(Mgg/Vaulika Rinjani)